Demi Peran, Ryu Jun Yeol Rela Panjangkan Rambut

Ada yang berbeda dari penampilan terbaru Ryu Jun Yeol. Aktor Reply 1988 tersebut terlihat lebih manly dengan rambut menyentuh pundak.

Pria 33 tahun itu mengaku, memanjangkan rambut untuk perannya dalam film Alien. “Ini pertama kali aku memanjangkan rambut. Aku rasa, ini yang terpanjang dalam hidupku,” ujarnya pada Cosmopolitan seperti dikutip dari Soompi, Jumat (28/8/2020).

Ryu Jun Yeol mengaku, proses untuk memanjangkan rambut itu sedikit berat. Dia bahkan harus mengalami beberapa pengalaman canggung akibat rambutnya tersebut.

“Banyak perempuan bilang, ‘Kalau kau memotong rambutmu jadi model bob maka akan sulit untuk kau memanjangkannya kembali’. Aku rasa, sekarang aku paham apa maksud mereka,” tuturnya menambahkan.

Kekasih Hyeri Girl’s Day ini menambahkan, model bob tidak membuat rambutnya terlihat terlalu panjang. Namun juga tidak terlihat pendek. Kondisi itu, diakui Ryu Jun Yeol, sedikit membuatnya kerepotan untuk menata rambut.

“Tapi ya, rambut tidak panjang dalam sehari kan. Aku rasa, aku hanya perlu bersabar,” ungkapnya lagi.

Ini memang bukan lakon pertama Ryu Jun Yeol tampil dengan rambut panjang. Saat membintangi A Taxi Driver pada 2017, dia juga tampil dengan rambut sedikit panjang.

“Tapi saat itu, aku memakai wig. Saat itu, tak memungkinkan bagiku untuk memanjangkan rambut karena sudah meneken beberapa kontrak kerja lainnya. Tapi kali ini berbeda,” kata sang aktor.

Ryu Jun Yeol menyebut film Alien sebagai proyek yang tak biasa, unik, namun juga menyenangkan. Dia berharap, penonton dan penggemarnya bisa menikmati film itu ketika tayang nanti.

“Film ini terasa familiar, namun juga ada elemen misterinya. Aku rasa, Alien adalah film yang bisa sangat kau nikmati,” ujarnya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : ZAPZEE

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *