Ariana Grande Siap Garap Album Baru Begitu Wicked Rampung

Ariana Grande disebut mulai mempersiapkan diri untuk menggarap musik baru sebagai comeback dirinya semenjak terakhir kali merilis album Positions pada 2020.

Sumber Page Six menyebut, seperti yang diberitakan pada Senin (16/10), saat ini Ariana Grande masih ingin memfokuskan seluruh energinya ke proyek Wicked.

“Prioritas dia saat ini Glinda [karakter di Wicked] selama dua tahun terakhir, dan sampai sekarang, karena mereka belum menyelesaikan filmnya,” kata sumber tersebut.

Namun setelah itu rampung, Grande disebut siap untuk kembali ke studio rekaman dan menggarap album ketujuh yang sudah ditunggu penggemar sejak 2020 silam.

Meski begitu, menurut sumber tersebut, Ariana sudah mulai bekerja sama lagi dengan produser Max Martin di studio rekaman di New York City.

Sejauh ini, disebut baru ada Grande dan Martin, belum ada kolaborasi lainnya yang terlibat dalam proyek tersebut.

Terakhir kali, Grande bekerja sama dengan Martin dalam album Thank U, Next (2019). Dalam album itu, Martin terlibat dalam empat dari 12 lagu di versi album standar.

Yuta Kishi Gabung TOBE, Bentuk Grup Baru Bernama Number_i
“Ariana tidak tahu kapan dia akan merilis album barunya. Karena dia ingin menghargai linimasa untuk Wicked, dan aslinya tak ingin melakukan musik apapun sama sekali hingga film itu rilis,” kata sumber itu.

“Dia bekerja cepat dan langsung merilisnya kapanpun dia merasa siap, siapa yang tahu?” lanjutnya.

Hingga saat ini, Ariana Grande sudah merilis enam album studio mulai dari Yours Truly pada 2013, My Everything pada 2014, Dangerous Woman pada 2016, Sweetener pada 2018, Thank U Next pada 2019, dan Positions pada 2020.

Bila Ariana Grande benar akan menggarap album baru, maka album ketujuhnya ini adalah yang pertama semenjak dirinya keluar dari manajemen Scooter Braun.

Pada Agustus 2023, Grande memutuskan keluar dari manajemen Braun, SB Projects, setelah 10 tahun bersama sejak awal kariernya.

Ariana Grande menandatangani kontrak dengan perusahaan Scooter Braun sejak merilis album perdananya, Yours Truly, pada 2013.

Setelah itu, Grande merilis sejumlah karya lain di bawah manajemen Braun, seperti album Dangerous Woman (2016), Thank U, Next (2019), hingga Positions (2020).

Selain Ariana Grande, sejumlah penyanyi juga dikabarkan meninggalkan Scooter Braun, yaitu Demi Lovato dan Idina Menzel.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *