Dua Personel JKT48 Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pihak manajemen JKT48 mengumumkan personel yang telah terinfeksi Covid-19. Personel tersebut adalah Febriola Sinambela atau Olla dan Flora Shafiq.

Olla dinyatakan terpapar virus corona pada Jumat, 2 Oktober 2020 setelah menjalani tes terpisah. Padahal sebelumnya, Olla telah mengikuti tes secara serentak bersama member dan staf JKT48.

“Yang bersangkutan juga telah menerima obat dan vitamin dari rumah sakit dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah,” demikian pernyataan manajemen JKT48 Operation Team seperti dikutip Kompas.com dari laman resmi JKT48, Rabu (7/10/2020).

Olla terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staf JKT48 pada 13 September 2020.

Setelah itu, Olla disebutkan tidak melakukan kegiatan bersama JKT48. Sementara beberapa minggu sebelunnya, Flora Shafiq lebih dulu dinyatakan positif Covid-19. “Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiq (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19,” tulis pernyataan pihak manajemen

Dalam surat tersebut tertulis, Flora mengalami gejala pusing hingga demam pada Sabtu, 19 September 2020. Hingga akhirnya, pihak manajemen melakukan tes dan dinyatakan positif Covid-19. “Awalnya Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa pada hari Sabtu, 19 September. Setelahnya yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan tes dan didapati bahwa ia terpapar virus tersebut,” tulis pernyataan pihak manajemen.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *