Uhm Hyun-kyung dan Cha Seo-won Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pasangan Cha Seo-won dan Uhm Hyun-kyung menyambut kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Hyun-kyung dan putra mereka dikabarkan dalam kondisi sehat.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Yeojin Entertainment, selaku agensi Hyun-kyung, dalam sebuah pernyataan.

“Uhm Hyun-kyung baru-baru ini melahirkan anak laki-laki,” kata agensi dalam sebuah pernyataan, seperti diberitakan Edaily via Naver, Senin (16/10).

“Baik ibu dan anak dalam keadaan yang sehat,” sambung agensi.

Kabar kehamilan Uhm Hyun-kyung pertama kali muncul pada 5 Juni lalu. Selain itu, Namoo Actors selaku agensi mengonfirmasi Cha Seo-won akan menikah denganHyun-kyung, lawan mainnya dalam dua drama Korea.

Kabar tersebut muncul di tengah Cha Seo-won sedang menjalani masa wajib militer yang ia mulai pada November 2022.

“Cha Seo-won dan Uhm Hyun-kyung bertemu lewat drama dan hubungan mereka berlanjut setelah drama tersebut berakhir,” kata Namoo Actors seperti diberitakan Herald Kyungjae via Naver, Senin (5/6).

“Keduanya berkencan dengan rencana menikah. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah Cha Seo-won menyelesaikan wajib militer.”

Tak hanya itu, Namoo Actors saat itu juga mengonfirmasi Uhm Hyun-kyung sedang hamil. Sehingga, Cha Seo-won dan pasangannya itu tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia tersebut juga dikonfirmasi Yeojin Entertainment selaku agensi Uhm Hyun-kyung. Mereka membenarkan rencana pernikahan kedua artis itu serta kehamilan aktrisnya.

Cha Seo-won dan Uhm Hyun-kyung pernah membintangi dua drama bersama-sama. Mereka pertama kali bertemu dalam drama Miss Lee pada 2019. Keduanya pun kembali bertemu dalam drama Second Husband pada 2022.

Second Husband merupakan drama harian di Korea yang tayang sejak Agustus 2021 hingga April 2022 dengan total 150 episode.

Cha Seo-won merupakan aktor yang memulai debutnya dalam drama The Heirs. Ia baru-baru ini menarik perhatian pencinta drama Korea lewat Unintentional Love Story yang tayang pada 2023.

Sementara itu, Uhm Hyun-kyung merupakan aktris yang debut pada 2006 dan telah membintangi banyak drama, seperti s The Innocent Woman, Good Doctor, Let’s Eat, Defendant, Single Wife, A Man in a Veil, dan masih banyak lagi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : InsertLive

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *