Kesulitan Prilly Latuconsina sebagai Juri IMA Awards 2023

Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) kembali hadir tahun ini. Ajang ini coba memberikan apresiasi kepada aktor, aktris serta film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia.

Tahun ini merupakan ajang IMA Awards yang ke-17 kalinya sejak diadakan pertama kali tahun 2007. IMA Awards merupakan bentuk apresiasi kepada. Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2023 bakal digelar pada Selasa, 31 Oktober di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

“Indonesian Movie Actors Awards merupakan bentuk dukungan terhadap kreativitas serta kinerja para pelaku industri film atas karya yang telah dibuat. Harapan kami dengan hadirnya IMA Awards dapat memotivasi para insan industri perfilman Tanah Air untuk terus konsisten menghadirkan karya-karya terbaik bagi masyarakat,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.
Advertisement

Seluruh nominasi yang masuk dalam IMA Awards 2023 ditentukan berdasarkan seleksi oleh para dewan juri. IMA Awards 2023 menghadirkan enam orang juri yakni, Robert Ronny (Produser, Ketua Dewan Juri), Prilly Latuconsina (Aktris, Produser), Guntur Soeharjanto (Sutradara), Bene Dion (Penulis, Sutradara) dan Marcella Zalianty (Aktris, Produser).

Prilly Latuconsina menyebut tidak mudah menjadi juri. Apalagi, film-film yang hadir termasuk banyak sehingga dia harus benar-benar menyeleksi.

“Susah ternyata karena banyak, dan enggak semua bisa dimasukin bahkan yang menurut kita bagus banget harus dipilih lagi dan disortir lagi,” kata Prilly Latuconsina.

IMA Awards 2023 menghadirkan 8 Kategori Terbaik yang pemenangnya terpilih berdasarkan penilaian dewan juri, serta 7 Kategori Terfavorit yang pemenangnya ditentukan berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting di aplikasi RCTI+ dan media sosial IMA Awards yang mulai dibuka sejak 13 hingga 30 Oktober 2023.

“IMA Awards ini sangat penting untuk kemajuan industi film kedepannya karena kita harapkan akan ada selalu talenta baru didepan layar agar terus bermunculan aktor akrtis baru agar industri kita berkembang, kalau tidak akhirnya kita akan mengalami stuck di industri kita,” kata Robert Ronny.

Baim Wong yang menjadi salah satu nomine tak menyangka kerja kerasnya terbayar. Suami Paula Verhoeven ini bertekad terus belajar, baik di depan layar atau di belakang layar

“Akhirnya mungkin sebagai senior adalah ilmu baru buat dia bukan saingan karena orang yang kerjasama menambah ilmu bukan pesaing, malah kita harus menyesuaikan karena memiliki pemikiran yang berbeda bukan melihat sebagai pesaing,” kata Baim Wong.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *