The Pirates: The Last Royal Treasure Tayang 2 Maret di Indonesia

Film The Pirates: The Last Royal yang dibintangi Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, dan Sehun EXO, dipastikan tayang di Indonesia melalui layanan streaming Netflix pada 2 Maret mendatang.

“Bulan depan kita nonton film petualangan bajak laut dari Korea yang berusaha menemukan harta dari kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak,” tulis Netflix Indonesia melalui unggahan di media sosial, Rabu (23/2).

“Menampilkan Kang Ha-neul dan Han Hyo-joo, Lee Kwang-soo, Sehun. The Pirates: The Last Royal Treasure tayang 2 Maret!” lanjut pengumuman tersebut.

The Pirates: The Last Royal merupakan sekuel dari film The Pirates yang rilis pada 2014 dan dibintangi oleh Son Ye-jin dan Kim Nam-gil.

Kala itu, film The Pirates berhasil mendulang kesuksesan dengan 8,6 juta tiket terjual dan berada di posisi kedua box office Korea Selatan di bawah The Admiral: Roaring Currents.

Kini, The Pirates: The Last Royal dibintangi pemain yang berbeda dari versi prekuel itu bakal mengisahkan sebuah pencarian di atas lautan oleh sekelompok orang.

Mereka mencari harta karun yang hilang tanpa jejak dari keluarga Kerajaan Goryeo setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Dalam film ini, Kang Ha-neul akan mengambil peran sebagai pemimpin pasukan, Woo Moo-chi, yang diproklamirkan sebagai pendekar pedang terbaik Goryeo.

Han Hyo-joo bermain sebagai kapten bajak laut Hae-rang yang akan melakukan adegan laga tanpa pemeran pengganti.

Lee Kwang Soo akan memerankan Mak-yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri, dan Kwon Sang-woo sebagai Boo Heung-soo, yang bertarung melawan para perompak demi harta yang tersembunyi.

Chae Soo-bin akan memerankan Hae-geum, seorang wanita muda berani yang bergabung dengan kapal bajak laut, dan Sehun EXO akan menjadi Han-goong, seorang bajak laut yang mahir dalam memanah.

Kang-seob merupakan tangan kanan Woo Moo-chi yang akan dimainkan oleh Kim Sung-oh. Sementara Park Ji-hwan berperan sebagai Ah Gwi, kapten perompak yang mengikuti Hae-rang.

The Pirates: The Last Royal Treasure telah tayang di Korea Selatan sejak 26 Januari 2022 dan kini menjadi film Korea pertama yang mendapatkan lebih dari sejuta penonton di box office lokal pada 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *