Casemiro Perpanjang Daftar Pemain Cedera MU

Gelandang Manchester United (MU), Casemiro, dipastikan mengalami cedera saat menjalani tugas negara membela Brasil. Terkait itu, pelatih MU Erik ten Hag diyakini kurang senang karena Casemiro telah menambah panjang daftar pemainnya yang cedera.

Seperti dilansir Sportsmole, Casemiro gagal bermain penuh ketika Brasil ditahan imbang 1-1 oleh Venezuela pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, Kamis 12 Oktober malam waktu setempat. Saat itu, dia digantikan Andre ketika laga tersisa 11 menit.

Seusai laga, pelatih timnas Brasil Fernando Diniz mengungkapkan bahwa pergantian pemain itu diminta oleh Casemiro sendiri karena pergelangan kakinya bermasalah. Kemudian, dia juga meragukan Casemiro dapat tampil saat Brasil menghadapi Uruguay pada Selasa 17 Oktober mendatang.

“Ketika laga berhenti, saya memutuskan untuk melakukan tiga pergantian pemain dan kami jadi tampil lebih dominan ketika mereka dimainkan. Namun, Casemiro memang meminta ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki,” ujar Diniz.

Cederanya Casemiro bakal membuat Ten Hag memutar otak lebih keras dalam meramu strategi untuk melawan Sheffield United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 21 Oktober mendatang. Sebab kini, sudah ada delapan pemain Setan Merah yang tidak bisa dimainkan jelang laga tersebut.

Selain Casemiro, Soccerway menginformasikan ada tujuh pemain MU yang sudah dipastikan absen menghadapi The Blades di Stadion Bramall Lane. Mereka adalah Jadon Sancho, Amad Diallo, Sergio Reguilon, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka dan Lisandro Martinez. Dari semuanya, hanya Sancho saja yang absen karena sanksi kartu merah. (Sportsmole).

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *