Juara 4 AGT 2023, Putri Ariani Rilis Single Baru Akhir Oktober

Putri Ariani, juara 4 di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023, menyatakan segera merilis single baru pada akhir Oktober ini. Namun, ia masih merahasiakan soal lagu yang akan dirilisnya itu.
“Kalau untuk single akan dirilis akhir bulan ini,” kata Putri di sekolahnya, SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (8/10).

Putri mengatakan informasi tentang single barunya bisa terus dipantau lewat akun media sosial dan kanal YouTube-nya. Ia ingin lagu barunya jadi kejutan.

Ia menuturkan menuturkan single itu merupakan buatannya sendiri dan digarap tak sampai satu hari.

“Ciptainnya itu kemarin sekitar enggak sampai sehari,” ucap siswi kelas XII itu.

Saat ditanya soal AGT 2023, Putri mengaku bersyukur meski hanya duduk di posisi keempat. Ia mengatakan tetap bangga dengan dirinya sendiri.

“Alhamdulillah tetap bersyukur, tetap senang, tetap bangga karena buat Putri this new beginning for me, this is new journey. So, buat Putri no need to be sad, no need to be disappointed,” katanya.

Dia pun menegaskan akan merampungkan pendidikannya sambil terus berkarya. “Yang pasti Putri akan selalu berkarya, pokoknya kalau untuk project ke depannya bakal ada surprise-surprise,” ucapnya.

Kedatangan Putri ke sekolahnya ini merupakan yang perdana setelah ia diumumkan sebagai juara keempat AGT 2023. Ia disambut kepala sekolah, para guru, teman, serta adik-adik kelasnya.

Adapun pada pengumuman AGT 2023 pada Kamis (28/9), juara pertama jatuh pada Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane; juara dua kepada Anna DeGuzman; juara ketiga kepada Murmuration; sementara juara lima ada The Ramadhani Brothers.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *