‘No Time To Die’, Film Baru James Bond Tayang April 2020

Judul dan jadwal tayang film terbaru James Bond akhirnya diungkap. Film seri waralaba ke-25 itu dijadwalkan rilis pada April 2020 dengan judul No Time To Die. Hingga kini, filmnya sendiri dilaporkan masih dalam tahap produksi setelah sempat dilanda sejumlah masalah.

Di antaranya sebuah ledakan di Pinewood Studios Inggris pada Juni lalu yang mengguncang salah satu set film. Insiden itu menyebabkan kerusakan serta korban cedera kecil satu orang.

Sebelumnya, aktor utama Daniel Craig harus menjalani operasi pergelangan kaki karena mengalami cedera saat syuting. Ia menyebut No Time To Die akan menjadi aksi terakhirnya sebagai agen mata-mata flamboyan.

Selain kembalinya Craig sebagai agen 007, film ini akan dibintangi pemenang piala Oscar Rami Malek sebagai tokoh antagonis. Film yang sempat ditunda selama delapan tahun tersebut juga menampilkan kembalinya Ralph Fiennes sebagai bos Bond dan aksi aktris Prancis Lea Seydoux.

Produksi ini telah berulang kali tertunda karena perselisihan tentang skenario. Penundaan ini juga sebagian disebabkan oleh penggantian sutradara pemenang Oscar Danny Boyle dengan Cary Fukunaga pada September lalu.

James Bond No Time To Die dijadwalkan tayang pada 3 April 2020 di Inggris dan lima hari setelahnya di Amerika Serikat.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Beritagar

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *