NSYNC Bersiap Rilis Lagu Baru Usai 20 Tahun untuk OST Trolls 3

Boyband NSYNC akan merilis lagu baru usai 20 tahun berjudul Better Place. Lagu baru itu disiapkan sebagai soundtrack film animasi berjudul Trolls Band Together.
Cuplikan lagu Better Place juga muncul dalam trailer resmi kedua Trolls Band Together yang telah dirilis pada Kamis (14/9).

“Trailer terbaru Trolls Band Together. Menampilkan lagu baru dari *NSYNC,” tulis keterangan dalam pembuka video trailer Trolls Band Together.

Better Place menjadi lagu pertama yang dirilis *NSYNC setelah bubar sekitar dua dekade lalu. Lagu ini dapat dinikmati secara penuh oleh penggemar ketika dirilis pada 29 September mendatang.

Diberitakan Variety, kabar reuni *NSYNC telah beredar selama berminggu-minggu. Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake ramai diperkirakan bakal reuni usai muncul berbagai spekulasi.

Cerita Trolls Band Together yang turut dibintangi Justin Timberlake juga seolah menjadi isyarat. Sebab, film ketiga dari waralaba Trolls itu mengusung plot tentang reuni BroZone, boyband Troll legendaris beranggotakan Branch (Justin Timberlake) dan saudara kandungnya.

Sementara itu, *NSYNC juga telah reuni secara publik saat muncul di panggung MTV VMA 2023. Boyband itu mendapat kesempatan membacakan kategori Best Pop yang dimenangkan Taylor Swift.

Johnny & Associates Bakal Bayar Ganti Rugi Bagi Korban Pelecehan
Swift juga sempat membahas *NSYNC saat menerima piala moon-men dan memberi pidato kemenangan. Ia mengaku penggemar berat *NSYNC dan tak menyangka bisa menerima piala dari sang idola.

Pelantun Anti-Hero itu berlanjut bertanya-tanya terkait kabar reuni *NSYNC yang pada saat itu masih menjadi spekulasi liar.

“Apakah kalian akan melakukan sesuatu? Aku perlu tahu apa itu!” ujar Taylor Swift di atas panggung.

NSYNC merupakan boyband asal Amerika yang telah dibentuk sejak 1995. Namun, *NSYNC baru melakoni debut dengan merilis album berjudul ‘N Sync pada 1997.

Album dengan single utama I Want You Back itu menjadi hit yang ramai digandrungi penggemar hingga kancah internasional.

*NSYNC kemudian merilis album lain, yakni Home for Christmas (1998), No Strings Attached (2000), hingga Celebrity (2001). Berbagai single dari lagu itu juga ikut melejit, seperti Bye Bye Bye dan It’s Gonna Be Me dari album No Strings Attached.

Pada 2002, boyband itu memutuskan hiatus untuk rehat dan memberikan waktu bagi Justin Timberlake yang ingin menggarap proyek musik solo. Namun, sejak saat itu, *NSYNC ternyata tidak pernah merekam musik atau tur bersama lagi.

Boyband itu hanya sempat reuni saat menerima piala Michael Jackson Video Vanguard Award dalam MTV VMA 2013. Mereka kemudian kembali muncul satu dekade kemudian saat membacakan pemenang kategori Best Pop dalam MTV VMA 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *