Aktris Stranger Things Gabung Knives Out 2

Salah satu aktris dalam serial Stranger Things, Madelyn Cline, akan tampil dalam film Knives Out 2.
Kabar tersebut didapat oleh Deadline. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari rumah produksi yang menggarap Knives Out 2 atau pun pihak Cline.

Karakter yang akan Cline perankan dalam Knives Out 2 juga belum diketahui. Pastinya ia akan bergabung dengan Dave Bautista yang lebih dulu diumumkan akan tampil di film tersebut.

Knives Out 2 merupakan kelanjutan dari film Knives Out (2019). Film pertama bercerita tentang kasus kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya.

Harlan meninggal setelah perayaan ulang tahun ke-85. Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun dicurigai terkait dengan kematiannya.

Setelah polisi selesai melakukan penyelidikan, seorang detektif bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) datang. Ia mengaku direkrut oleh sosok misterius untuk mengungkap kasus tersebut.

Film bergenre misteri ini sangat sukses karena mengandung cerita yang menarik. Akting Craig sebagai Blanc yang menjadi salah satu pusat cerita juga sangat baik.

Mengutip data Box Office Mojo, film ini berhasil meraup pendapat dari penayangan di seluruh dunia sebesar US$311 juta. Pendapatan itu hampir delapan kali lipat dari biaya produksi sebesar US$40 juta.

Sebagaimana dilansir Variety pada Maret lalu, layanan streaming Netflix dikabarkan membeli hak siar dua sekuel film Knives Out dengan menggelontorkan uang sebesar US$450 juta atau setara dengan Rp6,5 triliun.

Keputusan Netflix membeli hak siar tersebut disebut Variety sebagai salah satu kesepakatan terbesar. Sejumlah sumber mengatakan dua film itu akan mempertemukan kembali sutradara Rian Johnson dan Craig.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *