Serial Wedding Agreement Season 2 Tayang Oktober di Disney+ Hotstar

Setelah berakhir bahagia di season pertama, kisah Bian dan Tari akan berlanjut dengan lebih banyak drama, romansa, emosi, serta kejutan dalam musim keduanya.

Wedding Agreement Season 2 akan dirilis pada 28 Oktober di Disney+ Hotstar.

Kisah cinta Bian dan Tari dalam pernikahan yang diawali sebuah kontrak berhasil memikat hati penonton saat pertama kali dirilis tahun 2022.

Season pertama Wedding Agreement The Series sukses menjadi salah satu serial populer favorit para penggemar dan merupakan serial lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar hingga saat ini.

Berlatar waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung mereka, Fatih, di season pertama, Bian dan Tari harus kembali menghadapi cobaan dalam hubungan mereka.

Setelah memutuskan untuk mengambil alih bisnis keluarganya, Bian kini menjadi CEO dari jaringan supermarket milik ayahnya, sementara Tari sibuk dengan bisnis kafenya yang sedang berkembang pesat.

Namun, tak ada lagi momen romantis di sela kesibukan keduanya, hanya ada perdebatan, pertengkaran, konflik, dan tekanan.

Di tengah badai yang harus mereka lalui, situasi menjadi semakin tak terkendali ketika Bian dibutakan oleh amarah dan emosi hingga membuat hubungan keduanya berada di ambang perpisahan.

Diproduseri oleh Chand Parwez Servia dari Starvision, Archie Hekagery kembali menyutradarai serial sepanjang 10 episode ini dan terlibat dalam penulisan cerita bersama penulis dari season sebelumnya, Mia Chuz.

Wajah-wajah lama seperti Zsazsa Utari, Christoffer Nelwan, Ibrahim Risyad, Cut Mini, Mathias Muchus, Unique Priscilla, Bucek, dan Chantiq Schagerl.

Sementara wajah-wajah baru yang akan mewarnai konflik Bian dan Tari di musim kedua adalah Widyawati Sophiaan, Yoshi Sudarso, Valentine Payen-Wicaksono, Panji Zoni, Gilang Samiaji, dan masih banyak lagi.

Wedding Agreement The Series Season 2 tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 28 Oktober 2023.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Republika

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *