Kim Min-jae Akan Mulai Wajib Militer 18 September

Aktor Kim Min-jae akan memulai pelatihan wajib militer pada 18 September. Kabar itu ia umumkan sendiri melalui surat terbuka yang diunggah di akun fan cafe miliknya.
Ia mengonfirmasi kabar dirinya segera memulai wajib militer sekaligus menjawab rasa penasaran para penggemar yang telah lama menanti kepastian.

“Hari ini ada sesuatu yang ingin saya sampaikan secara langsung kepada Anda,” tulis Kim Min-jae lewat surat terbuka, seperti diberitakan Xsportsnews via Naver pada Rabu (6/9).

“Banyak dari kalian yang mungkin penasaran, tetapi aku akan mendaftar militer pada 18 September untuk tugas militerku,” lanjutnya.

Bintang Dr. Romantic itu kemudian menjelaskan akan bergabung band militer selama wamil. Ia juga mengaku sedih karena bakal tidak bertemu dalam waktu lama dengan penggemar.

Namun di sisi lain, Min-jae juga mengaku bersemangat untuk belajar dan menunaikan tugasnya selama wajib militer mendatang.

“Saya akan bergabung dengan band militer, dan meski pun saya merasa sedih karena memikirkan tidak dapat bertemu kalian untuk sementara waktu, saya semangat dan bersyukur bisa belajar banyak melalui masa wajib militer saya,” ujar Kim Min-jae.

Kim Min-jae juga mengucapkan terima kasih kepada perhatian dan dukungan penggemar. Ia juga berjanji akan kembali dengan kondisi yang lebih baik dan lebih kuat lagi.

Sementara itu, Yamyam Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Min-jae mengonfirmasi itu melalui pernyataan resmi. Agensi mengatakan sang aktor akan mendaftar militer pada 18 September.

Agensi juga meminta cinta dan dukungan yang hangat untuk Kim Min-jae hingga sang aktor selesai mengikuti wajib militer.

“Kim Min-jae akan mendaftar militer pada 18 September untuk memenuhi wajib militernya,” ungkap agensi.

“Kami meminta cinta dan dukungan hangat Anda sampai hari dia kembali dalam keadaan sehat,” lanjut pernyataan agensi.

Kim Min-jae melakoni wajib militer pada 26 tahun, usia yang telah memenuhi dengan syarat mengikuti wamil. Di Korea selatan, pria berusia 18-28 tahun wajib ikut wamil selama dua tahun sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020.

Aktor kelahiran 1996 itu melakoni debut dengan menjadi rapper di bawah naungan CJ E&M. Ia kemudian debut sebagai aktor pada 2014 dengan membintangi Forever Young.

Kim Min-jae kemudian membintangi sederet drama hit, seperti Dr. Romantic (2016), Hit the Top (2017), Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019), Do You Like Brahms? (2020), hingga Poong, the Joseon Psychiatrist (2022).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *