Andrew Garfield-Tobey Maguire Dilaporkan Gabung Spider-Man 3

Aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield dilaporkan sudah menandatangani kontrak untuk bergabung di film Spider-Man 3.
FandomWire melaporkan bahwa sumber dari Sony Pictures yang terlibat dekat dengan proyek Spider-Man 3 mengonfirmasi kedua bintang itu akan kembali berperan sebagai Peter Parker aka Spider-Man, selain Tom Holland.

Jika benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa Spider-Man 3 akan menghadirkan cerita dari dunia paralel, seperti dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Teori dunia paralel di Spider-Man 3 sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya diperankan Foxx lewat film The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung.

Sebagaimana laporan The Hollywood Reporter sebelumnya, Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L. Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

Karakter Doctor Strange ini disebut-sebut bakal menjadi pembuka pintu semesta dari dunia paralel tersebut.

Sementara itu, film Spider-Man 3 akan memulai proses syuting di Atlanta, Amerika Serikat, pada akhir bulan ini.

Sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon, diperkirakan kembali masuk ke dalam daftar pemain.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *