Bio One Ingin Seriusi Musik, Berkat Tokoh Valentino Kun hingga Bakal Rilis Lagu

Dari memerankan tokoh Valentino Kun di serial Write Me A Love Song, artis peran Bio One kini berencana merambah dunia musik.

Dalam serial Write Me A Love Song, Bio One berperan sebagai Valentino Kun, seorang penyanyi dan penulis lagu.

Bio One mengaku kala itu diberi waktu dua minggu untuk mendalami karakter sebagai Valentino Kun.

Ia juga mendapat pelatihan teori musik, di samping ia sebenarnya sudah bisa bermain gitar sejak dulu.

“Di sini lebih dikasih kunci-kunci yang kompleks, diajarin teori-teori musik yang benar, irama, harmonisasi, segala macam. Jadi memang belajar banyak banget hal baru tentang musik di sini,” kata Bio One usai gala premiere di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Setelah semakin jatuh cinta dengan musik, Bio pun berencana merilis lagu.

“Ada rencana setelah peran ini mungkin aku akan lebih serius di musik karena dapat banyak banget tentang musik kan,” ujar mantan pacar Anya Geraldine ini.

“Ya mungkin aku bakal keluarin lah satu, dua lagu untuk berkancah di dunia musik ya walaupun masih baru banget hitungannya,” imbuh pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro itu.

Tak mau setengah-setengah, Bio memastikan bakal kursus vokal dan instrumen musik lebih dulu sebelum debut sebagai penyanyi.

“Oh ya pasti, pasti, karena kan semuanya butuh persiapan, butuh proses untuk menjadi seorang musisi yang benaran,” ujar Bio One.

“Kalau ini kan aku berakting sebagai musisi, tapi untuk jadi musisi benaran aku rasa kapasitas dan skill-ku masih jauh banget. Jadi harus belajar lagi lebih jauh untuk menjadi musisi benaran,” jelas pria kelahiran 1 Januari 1998 itu.

Menurut Bio One, sejauh ini Valentino Kun adalah karakter paling menyenangkan yang pernah dia diperankan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *