Jadwal Putri Ariani Tampil di Babak Final America’s Got Talent 2023

Putri Ariani menjadi salah satu kontestan yang akan melaju ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 mewakili Indonesia. Sejauh ini terdapat enam kontestan, termasuk Putri Ariani, yang bakal memperebutkan gelar juara.
Berdasarkan situs saluran TV NBC, para kontestan akan tampil di babak final AGT yang tayang pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Kemudian, pengumuman juara AGT musim ke-18 akan tayang keesokan harinya, Rabu (27/9) waktu AS atau Kamis (28/9) waktu Indonesia. Episode terakhir AGT musim ini akan tayang dengan durasi dua jam.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 nantinya bisa disaksikan lewat YouTube America’s Got Talent dan di layanan streaming saluran NBC.

Para penonton dapat memberikan suara kepada kontestan favoritnya hingga episode penampilan terakhir para kontestan pada Selasa (26/9). Pastikan wilayah koneksi masuk dalam regional pemilihan untuk memberikan suara.

Lima kontestan lain yang ke babak final bersama Putri Ariani adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Putri Ariani telah dinyatakan lolos ke babak final America’s Got Talent (2023) setelah tampil di semifinal pada Rabu (6/9) kemarin. Kabar tersebut dibagikan secara resmi oleh pihak AGT lewat media sosial.

“@arianinismaputri punya sesuatu untuk membuatnya tersenyum,” tulis keterangan akun AGT pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.

“Dia menuju Finale #AGT!” ungkap AGT.

Putri Ariani sebelumnya tampil di babak semifinal AGT 2023 membawakan lagu I Still Haven’t Found What You’re Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Usai menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell mengaku tidak bisa berkata-kata setelah mendengarkan suara merdu Putri di panggung semifinal AGT. Sementara itu, Sofia Vergara menilai penampilan Putri Ariani sangat sempurna dan spektakuler.

Howie Mandel juga memuji aksi Putri dengan komentar singkat, yakni kesempurnaan. Heidi Klum tak kelewatan memuji penyanyi 17 tahun itu, mengatakan bahwa suara Putri bak bidadari.

Heidi juga berharap Bono U2, sang pemilik lagu, dapat menyaksikan penampilan Putri kala membawakan I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *