Cut Tari Segera Menikahi Richard Kevin

Aktris Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Keduanya sudah resmi mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Kepala KUA Pasar Minggu TB. Zamroni membenarkan adanya pendaftaran pernikahan atas nama Cut Tari dan Richard Kevin. “Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari Aminah sama Kevin di kantor urusan agama isyaallah akan dilaksanakan di wilayah Pasar Minggu,” kata Zamroni dilansir dari channel Youtube Populer Seleb pada Senin, 25 November 2019.

Sampai saat ini pihak KUA masih menunggu keputusan keluarga calon suami istri untuk menentukan lokasi pernikahannya. “Mereka sendiri sudah menetapkan di wilayah kita Kecamatan Pasar Minggu, nanti mereka yang menetapkan tempatnya di mana kami menunggu konfirmasi dari mereka,” kata Zamroni.

Keduanya mempercayakan keluarga mereka untuk mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan dan mendaftarkannya di KUA Pasar Minggu pada Rabu, 20 November 2019. Bisa dipastikan bahwa mereka akan menikah di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. “Bila mana di luar wilayah Pasar Minggu maka dengan sangat terpaksa kami melakukan penolakan,” kata Zamroni.

Ini bukan pernikahan pertama untuk Cut Tari dan Richard Kevin. Zamroni sendiri juga memastikan bahwa keduanya sudah menyerahkan surat perceraian mereka kepada KUA. Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata selama sembilan tahun dan memiliki satu orang anak.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *