Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa: Man City vs Sevilla

Manchester City akan menghadapi Sevilla dalam laga Piala Super Eropa. Berikut jadwal siaran langsung Man City vs Sevilla.
Bentrok Man City vs Sevilla akan jadi pertemuan dua tim juara Liga Champions melawan juara Liga Europa.

Man City untuk kali pertama merebut gelar Liga Champions setelah mengalahkan Inter Milan 1-0 pada 11 Juni lalu. Sedangkan Sevilla merebut gelar ketujuh mereka di Liga Europa usai menang adu penalti 4-1 (1-1) atas AS Roma.

Pertandingan Man City vs Sevilla akan berlangsung di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani, Kamis (17/8) pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan bisa juga disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Man City datang ke pertandingan ini tidak dengan kekuatan penuh. Tim asuhan Pep Guardiola minus Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan Ruben Dias.

De Bruyne bahkan dipastikan harus menepi dalam waktu lama karena cedera hamstring. Bintang asal Belgia itu diperkirakan bisa absen hingga empat bulan.

Man City memulai musim ini dengan baik usai mengalahkan tim promosi Burnley dengan skor 3-0 di Turf Moor, Jumat (11/8) lalu. Kondisi ini berbeda dengan Sevilla yang justru kalah 1-2 dari Valencia di kandang sendiri pada laga perdana di Liga Spanyol, Sabtu (12/8).

Sevilla jelas akan menjadi tim yang diunggulkan. Meski demikian Los Nervionenses tetap punya potensi untuk mengejutkan Man City.

Jadwal Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa
Man City vs Sevilla/Piala Super Eropa/Stadion Karaiskakis, Yunani, Kamis (17/8) pukul 02.00 WIB/SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *