Usai Comeback, The Overtunes Berharap Bisa Gelar Tur Konser di Beberapa Kota

Trio kakak beradik The Overtunes ini baru saja comeback dengan EP atau mini albumnya bertajuk Endlessly.

Mikha Angelo (vokalis utama), Reuben Nathaniel (gitaris), dan Mada Emmanuelle (bassist) mengungkapkan harapannya setelah akhirnya produktif di industri musik. Di mana trio kakak beradik ini sempat vakum selama dua tahun.

Salah satu hal yang diharapkan The Overtunes ini adalah bisa menggelar tur konser di beberapa kota.

“Sebetulnya kita sangat mengharapkan akan terjadi adanya tur, skalanya gimana kita enggak tahu,” ujar Mikha Angelo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

“Cuma yang pasti kita pengin banget sih ada satu hari di mana kita bisa celebrate, enggak cuma EP ini tapi juga keseluruhan diskografi Overtunes. Itu yang kita sedang coba kerjakan sembari kita menyelesaikan album ketiga,” lanjut Mikha.

Mikha mengatakan, sembari pengerjaan album ketiga The Overtunes harapan mereka bisa melaksanakan tur konser ini.

Dia berharap hal itu bisa terealisasi pada tahun 2023 ini atau tahun 2024 mendatang.

“Kita juga sudah ngebayangin showcase dan tur di beberapa kota. Semoga terjadi tahun ini dan tahun depan,” kata Mikha.

Menambahkan pernyataan Mikha, Reuben mengaku sudah sangat merindukan suasana The Overtunes kembali manggung menyapa penggemarnya.

“Kangen di mana musik menyatukan banyak orang. Orang yang berbeda-beda karena ketika kita manggung bisa ada acara kepolisian, acara pensi. Itu yang bikin kangen bisa melihat keberagaman Indonesia setidaknya ya. Bisa lihat orang dari macam-macam arah hidup dan dipertemukan pada musik yang sama. Itu senang sih,” ucap Reuben.

Sama seperti Reuben, Mikha juga merindukan beberapa hal ketika kembali manggung.

“Kangen soundman, dan tim-tim media sosial, kebersamaan dengan fans kalau lagi manggung. Itu kita kangen banget sih apalagi pas zaman Pandemi enggak bisa manggung, itu sih yang kepikiran kangen nih nulis lagu, kangen nih ada di studio, kangen bikin lagu di kamar sampai dibawakan di festival. Jadi banyak yang dikangenin,” tutur Mikha.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Indozone

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *