Mino WINNER Akan Mulai Wamil 24 Maret

Song Mino atau Mino WINNER akan mulai wajib militer dalam waktu dekat. Sumber dari YG Entertainment selaku agensi mengumumkan wajib militer Mino WINNER akan bakal dimulai jelang akhir Maret 2023.

“Song Mino akan layanan alternatif sebagai pekerja layanan publik mulai 24 Maret,” kata sumber tersebut seperti diberitakan Mail Kyungjae via Naver, Kamis (2/3).

“Alasan di balik nilai ujian fisiknya adalah informasi pribadi, jadi harap dipahami bahwa sulit untuk berbicara [mengenai masalah ini].”

Sumber tersebut kemudian mengatakan tidak akan ada acara perpisahan dengan fan sebelum Mino WINNER resmi memulai wajib militernya.

Sehingga, fan diminta untuk mendukung dan memberi semangat untuk Song Mino dari jauh sehingga sang musisi bisa menyelesaikan tugas militer dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat.

“Untuk mencegah insiden yang disebabkan kemacetan, tidak akan ada rencana acara terpisah di tempat,” kata sumber dari agensi tersebut.

“Tolong berikan semangat hangat agar Song Mino dapat memenuhi tugas militernya dan kembali dengan sehat.”

Song Mino akan menjadi member ketiga WINNER yang menjalani wajib militer, setelah Kim Jin-woo dan Lee Seung-hoon yang sudah menyelesaikan wamil beberapa waktu lalu.

Sebelum pengumuman wamil, Mino WINNER sempat menjadi juri idol survival show Peak Time. Namun, produser acara itu pada 16 Februari mengumumkan Mino mundur dari Peak Time dengan alasan permasalahan jadwal.

Sehingga, Mino hanya menjadi juri sepanjang Round 1. Round 2 dilanjutkan Moonbyul MAMAMOO yang menggantikan posisi Mino sebagai juri.

Selain jadi juri, Song Mino juga sempat membintangi film Seoul Vibe dan pernah menjadi kameo dalam acara YG Future Strategy Office yang tayang di Netflix.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia menjadi anggota tetap variety show New Journey to the West dan Kang’s Kitchen. Ia juga aktif sebagai pembawa acara atau juri, seperti Show Me The Money: Season 10.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *