Charlize Theron Bantah Operasi Plastik: Saya Cuma Menua

Charlize Theron membantah rumor melakukan operasi plastik usai sejumlah netizen menyinggung perubahan wajahnya. Sejumlah pihak itu bertanya hingga berasumsi bahwa Theron melakukan operasi pengencangan wajah.
Bintang Atomic Blonde (2017) itu kemudian menyangkal rumor itu dan menegaskan bahwa dirinya hanya menua secara alami saja.

“Orang mengira saya melakukan operasi pengencangan wajah. Mereka seperti, ‘Apa yang dia lakukan terhadap wajahnya?'” ujar Theron, seperti diberitakan CNN pada Senin (22/8).

“Saya seperti, ‘Hey, saya cuma menua!’ Itu tidak berarti saya melakukan operasi yang sangat buruk. Inilah yang terjadi,” lanjutnya.

Peraih Piala Oscar itu juga menyinggung perbedaan komentar antara laki-laki dan perempuan yang menua. Menurut Theron, laki-laki kerap dipandang lebih positif dibanding perempuan ketika menua.

Ia memberi contoh bahwa laki-laki yang menua kerap diibaratkan seperti wine, sementara perempuan seperti bunga layu yang dipotong dari tangkainya.

“Saya selalu resah dengan kenyataan bahwa laki-laki menua seperti wine berkualitas, sementara wanita seperti bunga yang terpotong dari tangkai,” ujar Theron.

Ia tak menyangkal bahwa dia tidak suka dengan konsep semacam itu. Namun, Charlize Theron juga berharap agar semua perempuan bisa menua dengan cara yang paling membuat mereka nyaman.

Theron hanya berharap semua orang bisa berempati dan menghormati cara dan pilihan orang terhadap preferensi masing-masing ketika menua.

“Saya membenci konsep itu dan saya ingin melawannya, tapi saya juga berpikir perempuan ingin menua dengan cara yang dirasa tepat bagi mereka,” tutur Theron.

“Saya pikir kita perlu sedikit lebih berempati terhadap cara kita menjalani perjalanan ini,” lanjut sang aktris.

Charlize Theron saat ini memasuki usia 48 tahun setelah merayakan ulang tahun pada 7 Agustus lalu. Ia tercatat sudah aktif berkecimpung di industri Hollywood selama nyaris tiga dekade.

Theron mengawali karier dengan membintangi 2 Days in the Valley pada 1995. Ia kemudian aktif terlibat dalam berbagai proyek film nyaris setiap tahun.

Beberapa di antaranya juga berhasil melambungkan nama Theron pada awal karier, mulai dari Mighty Joe Young (1998), Men of Honor (2000), hingga The Italian Job (2003).

Namun, Monster (2003) menjadi puncak kesuksesan pertama yang dilalui Charlize Theron setelah meniti karier sejak era ’90-an. Film itu berhasil memberikan sang aktris Piala Oscar untuk kategori Best Actress.

Dominasi Theron juga terus berlanjut kala membintangi film beken lainnya, seperti North Country (2005), Hancock (2008), Prometheus (2012), hingga Mad Max: Fury Road (2015).

Theron juga terlibat dalam proyek waralaba besar Fast and Furious hingga sempat tampil sebagai cameo dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Lewat berbagai film itu, Charlize Theron berhasil meraih 39 piala dari 100 nominasi penghargaan film bergengsi sepanjang kariernya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *