Rossa Mengaku Takut Saat Diperiksa Kasus DNA Pro

Penyanyi Rossa mengakui ada rasa takut saat diperiksa penyidik berkait kasus dugaan penipuan berkedok robot trading DNA Pro yang menyeret namanya.

Sebagai inforasi, Rossa diperiksa sebagai saksi kasus tersebut.

“Kaget ya pasti karena enggak pernah tahu juga bakal jadi seperti ini, dan namanya warga negara yang baik memenuhi panggilan, menjawab dan polisinya juga enak gitu,” kata Rossa usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

“Kadang-kadang takut tapi diperlakukan amat sangat baik,” ujar Rossa menambahkan.

Rossa mengatakan dia sama sekali tidak tahu tentang DNA Pro.

“Saya kan kalau nyanyi enggak pernah kenal sama yang undang. Yang hubungin bukan ke saya pribadi tapi ke manajemen. Semua berdasarkan kontrak acara apa dan nyanyi sesuai kontrak,” tutur Rossa.

Sebelumnya Rossa menjelaskan bahwa ia hanya sebagai penampil dalam acara DNA Pro yang digelar di Bali pada akhir 2021 lalu.

Selain Rossa, ada sejumlah figur publik lainnya yang diperiksa sebagai saksi, seperti penyanyi Rossa, Ello, Virzha, Rizky Billar sampai Ivan Gunawan.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022.

Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena telah menyebabkan kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Sejumlah selebritas dan figur publik ikut terseret karena diduga ikut mempromosikan dan menerima uang dan barang dari DNA Pro Akademi.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *