Vokalis Real Anima Bicara Peruntungan Artis Nyaleg

Vokalis Real Anima, Lucky, berbicara peruntungan para artis yang turun nyaleg. Pelantun ,Ada Aku yang Mencintaimu, itu menilai tak cuma populer, artis nyaleg juga harus menguasai dan memiliki segudang ilmu politik.

“Menurut saya sah sah saja cuma tak cukup populer tetapi harus memiliki ilmu dibidang politik,” saran Lucky, usai roadshow album single kedua di Purwakarta, Jawa Barat, kemarin.

Diakuinya, fenomena artis nyaleg mewarnai perpolitikan tanah air dalam satu dekade terakhir ini. Mereka ada yang turun di Pemilu Legislatif dan Pemilu Kepala Daerah. “Ada yang beruntung lolos dan kandas. Kunci nya menurut saya sih artis jangan malu belajar ilmu politik tak cukup mengandalkan popularitas saja,”ucap Lucky.

Tuntutan menimba ilmu politik, kata dia, sebuah keharusan untuk menjawab keraguan masyarakat terhadap artis nyaleg.

“Pemilih sekarang cerdas cerdas. Mereka menagih komitmen politik bila terpilih. Keterwakilan dilegislatif kelak amanah gak nih artis,”jelas dia.

Pada bagian lain, Lucky senang dan bangga bila ada sesama artis lolos di Pileg dan Pilkada.”Oh tentu, support banget. Seneng banget bila ada artis lolos nyaleg dan bupati/wakilota,” katanya.

Namun Lucky berpesan, atribut keartisannya harus ditanggalkan bila terpilih jadi kepala daerah dan legislator.

“Tentu dong. Mereka harus totalitas mendarmabaktikan untuk masyarakat atau kontituen yang telah memercayaikan,” seru dia.

 

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *