Persita vs Persija Resmi Ditunda

Laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (7/2) resmi ditunda.

Penundaan tersebut terjadi lantaran laga itu tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.

“Persita vs Persija resmi ditunda. Dengan alasan tidak adanya izin dari pihak keamanan setempat, laga pekan ke-23 antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta resmi ditunda,” tulis Persija dalam akun instagram milik mereka.

STY Bongkar Kebiasaan ‘Buruk’ Pemain Timnas Indonesia U-20
Persija sudah berada di lokasi dan bersiap melakukan konferensi pers sekaligus menjalani sesi latihan resmi sampai akhirnya pengumuman penundaan itu terjadi.

“Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Tapi apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain besok,” ujar Hansamu.

“Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu ini. Kami akan latihan besok sore,” tuturnya menambahkan.

Persija saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga 1. Macan Kemayoran mengoleksi 44 poin, tertinggal satu angka dari Persib Bandung yang jadi pemuncak klasemen.

Dengan penundaan ini, Persija punya waktu bersiap lebih lama untuk laga lawan Arema yang dijadwalkan berlangsug pada 12 Februari mendatang.

Namun di sisi lain, penjadwalan ulang laga tunda Persita vs Persija bisa membebani jadwal Persija di waktu ke depan.

Sedangkan Persita ada di peringkat ke-10 dengan nilai 27 poin. Setelah laga lawan Persija ditunda, duel berikutnya bagi Persita adalah laga lawan Bhayangkara FC pada Sabtu(11/2).

Laga nanti juga patut diperhatikan mengingat Persita berstatus tuan rumah, seperti halnya dalam persiapan duel lawan Persija yang akhirnya ditunda.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Wow

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *