NIKI hingga Fiersa Besari Meriahkan Festival Musik Tahun Baru di Bali

ATLAS Beach Fest Bali punya persembahan khusus menyambut malam tahun baru. Mereka menggelar festival musik selama tiga hari pada 30 – 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

“Tahun baru yang disuguhkan ATLAS Beach Fest mengangkat konsep Mardi Gras atau Pesta Karnaval yang disemarakkan dengan kostum, manik-manik, dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru” kata GM Marketing Atlas Beach Fest, Hermy Juniarti dalam keterangan tertulisnya.

Timmy Trumpet bakal memeriahkan acara. Musisi internasional lain yang hadir adalah Niki Zefanya, KSHMR, Krewella, dan banyak lagi. Masih ada penampilan musisi Indonesia seperti Fiersa Besari, Vierratale dan sejumlah bintang lainnya. Atlas pun mengklaim acara ini bakal menjadi beach club terbesar se-Asia Tenggara.

“Pada pesta karnaval ini juga memberikan penampilan artis internasional, nasional dan lokal. Selain itu akan ada aktivitas seperti parade, kompetisi kostum dan tantangan game tahun baru dengan hadiah total Rp1 miliar,” katanya.

“Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda, serta game menarik. Pengunjung yang berhasil memecahkan dan memenangkan setiap tantangan game pada saat tahun baru berhak membawa pulang hadiah besar,” lanjutnya.

Sejumlah artis dan influencers dalam negeri sudah mendaftarkan diri ikut memeriahkan acara tahun baru di Atlas Beach Fest. Dalam acara ini, Atlas bakal menyumbangkan sebagian penjualan tiket untuk korban gempa.

“ATLAS ikut merasakan derita yang sedang dialami saudara sebangsa di Cianjur, Jawa Barat, akibat gempa. ATLAS akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk para korban gempa,” tutupnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *