Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022

Brasil vs Serbia di Stadion Lusail bakal menjadi laga seru pada babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) pukul 02.00 WIB dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022.

Brasil datang dengan status tim peringkat satu dunia. Raksasa Amerika Latin itu menjadi salah satu negara yang difavoritkan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Perjalanan mewujudkan itu tidak mudah dan tim ‘Samba’ harus melewati hadangan sang kuda hitam Serbia lebih dulu.

Brasil membawa pemain-pemain terbaiknya ke Qatar. Sederet bintang di klub-klub papan atas di benua Eropa seperti Neymar Junior, Vinicius Junior, Casemiro, Thiago Silva, Marquinhos, hingga Alisson diboyong ke Piala Dunia 2022.

Melimpahnya stok penyerang berkualitas membuat Brasil bisa leluasa memainkan strategi menyerang dan penguasaan bola sepanjang laga. Para pemain Brasil sejak awal menegaskan bahwa timnya lahir dengan DNA menyerang.

Tak tertutup kemungkinan dalam pertandingan kali ini Brasil bakal langsung menurunkan komposisi terbaik di lini serang mereka. Neymar boleh jadi tetap sebagai pilihan utama

Brasil akan berjuang untuk meraih titel Piala Dunia keenam pada tahun ini. Brasil terakhir meraih gelar juara di Piala Dunia 2002 yang digelar di Jepang dan Korea Selatan (Korsel).

Sementara itu, Serbia juga tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka datang ke Qatar juga dengan sejumlah bintangnya sebut saja Nikola Milenkovic, Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Luka Jovic, hingga Dusan Vlahovic.

Serbia tidak bakal menyia-nyiakan kesempatan tampil kembali di Piala Dunia setelah absen di dua edisi sebelumnya, 2014 dan 2018. Apalagi, perjuangan menuju Piala Dunia tahun ini juga dilakoni dengan performa ciamik. Serbia mengungguli Portugal yang menjadi runner-up di babak kualifikasi.

Timnas Brasil dan Serbia tercatat pernah 2 kali bertemu dengan hasil seluruhnya dimenangi Tim Samba, termasuk saat keduanya bertemu dalam fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022
Belgia vs Kosta Rika/ Stadion Lusail / Jumat (25/11) pukul 02.00 WIB / SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *