Ungkapan Bahagia Andmesh Kamaleng Usai Boyong Tiga Piala di Billboard Indonesia Music Awards 2020

Penyanyi Andmesh Kamaleng berhasil mendapatkan tiga piala penghargaan di malam puncak Billboard Indonesia Music Awards 2020. Acara ini sengaja diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi RCTI terhadap karya yang dihasilkan oleh musisi Tanah Air.

Mendapatkan tiga piala sekaligus itu cukup membuat Andmesh bangga atas karya yang dihasilkannya selama ini. Piala tersebut dijadikannya sebagai pendorong untuk menyemangati dirinya agar terus berkarya.

“Sangat bangga dan tetap ingatkan diri sendiri untuk jangan cepat puas dengan apa yang didapatkan hari ini. Terus ini juga menjadi motivasi untuk Andmesh untuk terus berkarya dari hati,” ujar Andmesh Kamaleng di Gedung RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2).

Ketiga piala tersebut diraihnya dalam kategori Top Streaming Song Of The Year (audio), Top Streaming Song Of The Year (video), dan Top 100 Song Of The Year dari 2019-2020.

Kendati begitu, Andmesh sangat berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini. Sehingga, dirinya dapat membawa pulang piala di ajang bergengsi tersebut.

“Terimakasih juga kepada semua orang baik, semua orang yang luar biasa dibalik lagu-lagu yang bisa membuat Andmash untuk mendapatkan ini. Terimakasih banyak, berkat support kalian Andmash bisa dapatkan ini,” jelasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *