Dewa United Dihantui Kekalahan Jelang Lawan PSM

Dewa United dihantui kekalahan menjelang lawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Indomilk Arena, Kamis (15/9).
Dewa United menantang PSM yang kini di papan atas dengan berbekal hasil buruk kalah telak 0-6 dari Bali United pada pertandingan sebelumnya.

Pelatih Dewa United Nilmaizar mengatakan timnya sudah melupakan hasil buruk lawan Bali United dan kini siap meladeni PSM.

“Yang pasti sudah melupakan pertandingan kemarin kita berusaha mengembalikan dari nol lagi dan memberikan motivasi para pemain yang lebih besar,” kata Nil Maizar, Rabu (14/9).

Menurut Nilmaizar pada musim ini PSM sangat berbeda dari musim sebelumnya, baik dari segi permainan maupun materi pemain yang banyak dihuni para pemain muda.

Rapor PSM berbeda jauh dengan Dewa United pada musim ini. Pasukan Ramang tersebut jadi satu-satunya klub di Liga 1 musim ini yang belum tersentuh kekalahan.

“Kita tahu PSM saat ini berada di top level dengan pemain-pemain mudanya. Tapi perjuangan kita akan menentukan hasil bagi kita. Sehingga dibutuhkan motivasi dan percaya diri para pemain,” ucap Nilmaizar.

Mantan pelatih Semen Padang itu juga menilai absennya kapten PSM Wiljan Pluim yang dihukum lima pertandingan tidak akan banyak berpengaruh untuk Juku Eja.

“Saya dapat informasi Pluim tidak main tapi bukan berarti PSM lemah. Tapi bagaimana pemain Dewa United ini bermain dengan sesuai karakter mereka dan yang penting pemain fokus dan semangat bertarung,” kata Nilmaizar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *