Gerrard Jawab Klopp Soal Man City: Jangan Khawatir

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard meminta Jurgen Klopp untuk tidak khawatir jelang pekan krusial perebutan gelar Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City.

Liverpool yang tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris membutuhkan bantuan Aston Villa yang dilatih Gerrard.

The Reds mengharapkan Aston Villa mampu minimal menahan imbang Man City di Stadion Etihad, Minggu (22/5). Jika Liverpool mampu mengalahkan Wolverhampton Wanderers di saat bersamaan, maka Virgil van Dijk dan kawan-kawan akan menjadi juara Liga Inggris.

Shin Tae Yong Sangat Kecewa Pemain Indonesia Tak Sportif
“Saya berpikir Anda tidak perlu khawatir tentang integritas ketika Anda berbicara dengan saya, pemain kami, atau Aston Villa,” ujar Gerrard dikutip dari Daily Mirror.

“Saya berpikir pertanyaan [akan membantu Liverpool] itu tidak adil, karena kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memperjuangkan tiga poin yang tersedia di setiap pertandingan,” ucap mantan kapten Liverpool itu.

Pernyataan Gerrard muncul setelah pelatih Liverpool Jurgen Klopp khawatir dengan kondisi Aston Villa. Klopp khawatir Aston Villa tidak bisa berbuat banyak melawan Man City karena memiliki jadwal yang cukup padat.

Sebelum melawan Man City akhir pekan ini, Aston Villa bermain imbang melawan Burnley 1-1 pada Jumat (20/5) dini hari tadi.

“Kami akan berusaha membuat pertandingan sulit [untuk Man City]. Kami tahu mereka memiliki pemain kelas dunia dan pelatih kelas dunia [Pep Guardiola], tapi performa kami cukup bagus di tandang,” ujar Gerrard.

“Kami akan mencoba yang kami bisa dan membuatnya sesulit yang kami bisa. Ada tiga poin diperebutkan dari sudut pandang kami, dan kami ingin berjuang untuk setiap poin itu,” sambung Gerrard.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *