Ten Hag Bisa Ulang Kesalahan Rangnick di Man Utd

Erik ten Hag disebut berpotensi mengulang kesalahan Ralf Rangnick di Manchester United pada bursa transfer musim ini.
Rangnick dianggap blunder karena membiarkan Jesse Lingard pergi dari Old Trafford secara gratis. Lingard adalah salah satu pemain yang diklaim akan pergi tanpa mendatangkan pemasukan bagi Man Utd.

Pada bursa transfer Januari lalu, Lingard kembali diminati West Ham United dengan banderol 18 juta poundsterling atau setara Rp328 miliar.

Akan tetapi karena ‘janji palsu’ dari Man Utd akan dimainkan pada sisa musim ini, Lingard yang kontraknya habis pada akhir musim harus pergi dengan gratis.

Blunder Rangnick itu bisa diulang Ten Hag. Guna membangun kembali skuad Setan Merah pada musim depan, Ten Hag membutuhkan banyak dana.

Salah satu sumber dana itu bisa dari penjualan gelandang Andreas Pereira yang memiliki nilai jual 8,5 juta poundsterling.

Akan tetapi laporan dari ESPN menyebutkan Pereira ingin tetap dipinjamkan ke Flamengo pada musim depan hingga akhirnya permanen secara gratis pada musim berikutnya.

Apabila kesepakatan transfer dengan Flamengo gagal tercapai, MU bisa kehilangan Pereira tanpa mendapat pemasukan.

Laporan Express menyebutkan Pereira bisa mendapatkan kontrak baru apabila kembali bermain untuk MU pada musim depan.

Selain Lingard dan Pereira, delapan pemain lain dikabarkan akan meninggalkan Man Utd. Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, hingga Phil Jones adalah pemain-pemain yang tidak masuk rekomendasi Erik ten Hag untuk musim depan.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *