Harry Styles Jadi Alasan Camila Cabello Ikut Audisi X Factor

Camila Cabello mengungkapkan Harry Styles menjadi alasan terbesar yang mendorongnya ikut X Factor. Ia mengaku sebagai Directioner atau fan One Direction ketika masih remaja.

“Saat itu aku berusia 15 tahun dan menjadi penggemar berat One Direction. Aku berada di antara pilihan The Voice dan X Factor,” ujar Cabello memulai ceritanya.

“Kala itu, aku berpikir dalam hati, ‘One Direction pasti akan mampir ke X Factor nanti dan mereka belum tentu akan ke The Voice, jadi aku memilih X Factor saja’,” lanjutnya.

Hal itu diutarakan ketika Camila Cabello menjadi bintang tamu di Carpool Karaoke bersama James Corden pada Selasa (19/4).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku sempat berpikir Harry Styles juga akan jatuh cinta kepadanya jika bertemu di X Factor.

“Aku tidak percaya kalau kami akan menikah, tapi saat itu yang ada di benakku hanya ‘Aku akan melakukan audisi di X Factor, bertemu dengan Harry Styles, aku menjadi penyanyi dan kami akan jatuh cinta,” tutur Cabello.

“Ini memang memalukan. Aku baru bisa mengatakannya sekarang karena ternyata kejadian ini sudah melewati 10 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Pada 2012, Camila Cabello mengikuti audisi the X Factor di Greensboro, North Carolina. Namun, ia tereliminasi ketika di Miami.

Namun, ia kembali dipanggil ke atas panggung bersama kontestan lainnya, yakni Ally Brooke, Normani, Lauren Jauregui, dan Dinah Jane untuk membentuk girl group yang dikenal dengan Fifth Harmony.

Grup itu kemudian menempati posisi ketiga acara tersebut dan bekerja sama dengan Syco Music miliki Simon Cowell, dan Epic Records.

Kini, Camila Cabello lebih dikenal sebagai seorang penyanyi solo, Ia juga sempat mengaku menikmati kariernya saat ini dan tak merindukan momen bersama Fifth Harmony.

“Sejujurnya, tidak [rindu dengan Fifth Harmony]. Tapi tentu tidak ada perasaan benci atas hal itu, kami masih muda sekali saat itu,” tegas Cabello

“Kini, aku merupakan orang yang sangat berbeda dengan masa lalu. Banyak juga hal menarik yang ku lalui ketika berada di grup itu.”

“Yang aku rindukan adalah ketika kami sedang melakukan promo dan bertemu dengan banyak orang untuk melakukan hal menyenangkan. Tapi aku sama sekali tak merindukan diskusi kreatif yang terbagi dengan lima orang,” ucapnya.

Camila Cabello baru saja merilis album teranyar bertajuk Familia pada Jumat (8/4).

Cabello mengungkapkan kerapuhan dirinya ditampilkan sepenuhnya di album tersebut. Album tersebut menjadi sebuah otobiografi. Namun, ia tidak menyebut secara detail peristiwa hidup yang diangkat.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *