Lee Joon-gi dan Shin Se-kyung Diincar Bintangi Arthdal Chronicles 2

Lee Joon-gi dan Shin Se-kyung diincar membintangi Arthdal Chronicles 2. Mereka disebut-sebut diproyeksikan menjadi bintang utama untuk menggantikan Song Joong-ki dan Kim Ji-won.

Namoo Actors selaku agensi, seperti diberitakan Newsen pada Rabu (20/4), mengonfirmasi Arthdal Chronicles 2 merupakan satu dari beberapa proyek yang dipertimbangkan Lee Joon-gi.

Hal serupa, seperti diberitakan Newsen via Naver, juga disampaikan EDAM Entertainment selaku agensi Shin Se-kyung.

“Shin Se-kyung mendapatkan tawaran membintangi Arthdal Chronicles season 2 dan sedang mempertimbangkan hal itu,” kata EDAM Entertainment.

“Namun, belum ada konfirmasi Shin Se-kyung bakal bintangi drama itu atau tidak.”

Pada Februari 2022, serial ini dikabarkan bakal memasuki masa produksi tahun ini. Hal tersebut dikonfirmasi Studio Dragon meski belum mengungkapkan detail waktu produksi musim kedua.

“Arthdal Chronicles season 2 dipersiapkan dengan rencana mulai syuting tahun ini,” kata sumber dari Studio Dragon seperti dilansir E Daily via Naver, Senin (21/2).

Beredar kabar Arthdal Chronicles 2 bakal tayang pada 2023.

Kim Young-hun dan Park Sang-yeon yang sebelumnya menjadi penulis naskah musim pertama akan kembali dipercayakan untuk Arthdal Chronicles 2.

Sementara itu, musim kedua Arthdal Chronicles bakal disutradarai oleh Kim Kwang-sik yang sebelumnya mengarahkan film The Great Battle.

Arthdal Chronicles merupakan drama fantasi tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth.

Dalam musim keduanya, Arthdal Chronicles akan berfokus pada kisah yang terjadi di negeri mitos Arth pada beberapa dekade setelahnya.

Sehingga, tim produksi dikabarkan tengah memikirkan dengan hati-hati sosok yang tepat untuk memerankan versi lebih dewasa untuk Eun-seom (sebelumnya diperankan Song Joong-ki), serta Tan-ya (sebelumnya diperankan Kim Ji-won), penerus tahta klan Wahan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *