Film Ahok Tembus 1 Juta Penonton, Daniel Mananta: Gusti Ora Sare

Film biopik berjudul A Man Called Ahok mendapat respons positif dari pecinta film di Indonesia. Meski baru tayang 10 hari di bioskop, film yang terinspirasi dari kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut telah disaksikan oleh satu juta penonton.

Keberhasilan film A Man Called Ahok tersebut disambut gembira Daniel Mananta. Lewat akun Instagramnya, Daniel Mananta mengucapkan terima kasih.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, gw mau ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia. Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok. Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama dan usia,” tulis Daniel Mananta, Sabtu, 17 November 2018.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ahok dan keluarganya,
“Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini. .
Gusti Ora Sare. Daniel Mananta.”

A Man Called Ahok sukses ditonton 1.009.303 orang. Data tersebut didapat dari penghitungan yang dilakukan filmindonesia.or.id. Jumlah penonton A Man Called Ahok melebihi film yang sama-sama dirilis pada 8 November, yaitu Hanum dan Rangga yang baru mencatat 308.480 penonton.

Jumlah penonton film A Man Called Ahok bahkan telah melampaui film Dear Nathan Hello Salma yang tayang sebelumnya dengan 825.933 penonton.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *