Avril Lavigne Beber Progres Proyek Film Sk8ter Boi

Avril Lavigne memberikan gambaran soal film terbaru yang ia garap dan terinspirasi dari karyanya, Sk8ter Boi. Ia menyebut telah mendapatkan sutradara dan penulis, dan mulai memilih-milih pemeran yang cocok di film itu.

“Saya sudah menemukan penulis dan sutradara yang cocok. Sekarang hanya tinggal menyesuaikan segala sesuatunya,” kata Levigne seperti diberitakan ET pada Senin (4/4).

“Saya yang akan jadi produser untuk film ini. Jadi, ini adalah sesuatu yang serba baru untukku. Aku sangat bersemangat untuk terus tumbuh dan memulai pengalaman baru,” tambahnya.

Avril Lavinge mengakui bahwa memproduksi lagu dengan film amatlah jauh berbeda. Proyek ini sendiri sudah dikerjakan oleh Lavigne selama dua tahun terakhir.

Meski begitu, Avril tetap menjanjikan dan menjamin bahwa film ini sudah memasuki proses penulisan dan produksi.

“Menulis lagu dan membuat sebuah album bisa memakan waktu enam bulan atau bahkan satu tahun. Untuk membuat sebuah film, sepertinya bakal memakan waktu hingga lima tahun,” kata Lavigne.

Terkait pemain, Avril Lavigne mengaku belum menemukan pemeran utama yang tepat.

Ia masih memikirkan sosok yang pas untuk memerankan karakter yang diciptakannya pada film Sk8er Boi, meskipun merasa teman-temannya di dunia musik mesti masuk jadi kameo di film ini.

Jason Momoa Tak Sabar Lawan Vin Diesel dan Charlize Theron di F10
Avril Lavigne menyebut ia menginginkan sosok yang memang akrab dengan skateboard sesuai dengan tema dari film dan lagunya. Akan tetapi, ia merasa sosok Tony Hawk adalah figur yang cocok dalam film ini.

“Ketika bermain skateboard dengan Tony Hawk pada musim panas tahun lalu, saya langsung berpikir bahwa dia adalah karakter yang sangat pantas untuk mengambil peran di film Sk8er Boi,” katanya.

“Dia tidak senang ketika harus dipanggil skater boy. Menurut Tony [Hawk], dia lebih pantas untuk dijuluki sebagai skater dad,” ujar Lavigne.

Lagu Sk8er Boi sebelumnya menjadi wadah bagi Avril Lavigne untuk gambarkan energi remaja Amerika Utara dengan dinamika pergaulan dan kisah romansanya yang dilatarbelakangi oleh berbagai macam bentuk demografi.

“Film Sk8er Boi nanti akan mengangkat kisah cinta seorang pemain papan luncur yang jatuh cinta dengan gadis kaya tersebut sehingga terlalu sulit untuk digapai,” kata Avril Lavigne saat tampil di siniar She Is the Voice pada Desember lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *