Kourtney Kardashian dan Travis Barker Dikabarkan Menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah. Pasangan tersebut menikah di One Love Wedding Chapel pukul 01.45 pagi pada Senin (4/4).

Pernikahan tersebut dikonfirmasi langsung pemilik One Love Wedding Chapel Marty Frierson. Ia mengatakan Kourtney Kardashian dan Travis Barker datang mengenakan pakaian sama seperti saat menghadiri Grammy 2022 di Las Vegas.

“Saya tidak mengenalinya sampai mereka berhenti. Saya menampilkan iklan (One Love Wedding Chapel) 24 jam namun mereka ingin memastikan kalau saya masih di sana,” kata Marty Frierson seperti diberitakan PEOPLE, Selasa (5/4).

“Mereka membayar dan meminta Elvis Presley. Saya menelepon mereka 5 menit kemudian dan mengatakan telah mendapatkan Elvis Presley, dan mereka di sana,” tuturnya.

Kourtney Kardashian-Travis Barker Disebut Bakal Menikah Tahun Ini
Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker berlangsung sekitar 30 menit di One Love Wedding Chapel.

“Mereka datang, menikah, melemparkan buket nikah di jalan, dan menari,” kata Marty.

“Mereka menunjukkan kecintaan satu dengan yang lain dan bersenang-senang.”

Namun, hingga kini masih belum jelas Kourtney Kardashian dan Travis Barker sudah mendapatkan surat nikah atau belum. Tak hanya itu, perwakilan resmi dari pasangan tersebut juga belum buka suara mengenai pernikahan mereka.

Pada awal Januari 2022, Kourtney Kardashian dan musisi Travis Barker dikabarkan bakal menikah tahun ini. Keduanya disebut akan menggelar pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

“Pernikahan akan berlangsung tahun ini. Itu tidak akan menjadi acara yang besar, hanya keluarga dan teman,” ujar seorang sumber kepada E! pada Rabu (5/1).

Kourtney Kardashian juga disebut telah menggandeng perencana acara Mindy Weiss yang sering bekerja sama dengan keluarga Kardashian dan Jenner. Perencana acara itu sebelumnya merancang acara ulang tahun kedua Stormi Wester, putri Kylie Jenner.

Kourtney juga melibatkan ibunya, Kris Jenner, dalam merencanakan pernikahannya. Sementara itu, Travis Barker disebut lebih banyak menyerahkan persiapan pernikahan kepada calon istrinya.

Kourtney Kardashian dan musisi Travis Barker bertunangan Oktober lalu. Travis disebut melamar Kourtney kala senja.

Kourtney Kardashian yang berusia 42 tahun dan Travis Barker yang berusia 46 tahun telah lama menjadi sahabat dan tetangga. Mereka mulai berkencan pada Januari 2021.

Seorang sumber mengatakan hubungan tersebut berjalan begitu mulus karena keduanya saling mengenal, terlebih lagi mereka tinggal di blok yang sama.

Hubungan keduanya makin serius dengan mengadakan perjalanan bersama, ditemani anak masing-masing.

Kourtney diketahui telah memiliki tiga anak dari mantannya, Scott Disick. Sementara Travis Barker memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Shanna Moakler.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *