Bintang Film Black Widow, O-T Fagbenle, Isyaratkan Bakal Kembali ke Marvel Cinematic Universe

O-T Fagbenle, pemeran karakter Rick Mason dalam film Black Widow, kemungkinan akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam sebuah wawancara yang baru dirilis, aktor tersebut mengatakan bahwa negosiasi kontraknya dengan Marvel Studios bukanlah “percakapan yang selesai”, yang menunjukkan bahwa karakter tersebut bisa memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan di dunia TV dan film Marvel yang luas ke depannya.

Karakternya sendiri dijuluki sebagai “The Agent” dalam komik dan dibuat oleh penulis James Hudnall dan John Ridgway.

Meskipun demikian, jangan mengharapkan karakter tersebut sama persis dengan komiknya.

Menurut Fagbenle, versi Mason dalam film adalah “kreasi” penulis Black Widow, Eric Pearson.

Bahkan, dia mengakui bahwa karakternya sangat berbeda dengan versi komiknya sehingga dia merasa tidak perlu melakukan banyak penelitian.

“Dengan Marvel, saya tidak pernah yakin seberapa banyak yang bisa mereka katakan tentang banyak hal, tapi saya hanya akan mengatakan bahwa itu bukan percakapan yang sudah selesai,” kata Fagbenle kepada /Film, dilansir Comicbook, Selasa (5/4/2022).

“Saya melakukan percakapan dengan Eric [Pearson] yang menulis Black Widow. Dalam percakapan kami, dalam beberapa hal saya merasa inkarnasi Mason ini adalah ciptaan Eric. Jadi, meskipun saya sedikit mengintip karakter aslinya, saya lebih fokus pada apa yang Eric buat untuk Black Widow,” ujarnya lagi.

Mengingat fakta bahwa Black Widow bukanlah mega-hit seperti Spider-Man: No Way Home, itu mungkin bukan pertanda baik bagi Mason.

Namun, mitologi Black Widow telah berkembang di Hawkeye dan kemungkinan akan memiliki konsekuensi di sekitar MCU untuk sementara waktu.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tek.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *