Shawn Mendes dan Camila Cabello Tertangkap Kamera Bergandengan Tangan

Penyanyi Shawn Mendes (20) dan Camila Cabello (22) kembali menyulut desas-desus yang menyebut bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Pada Rabu (3/7/2019) malam waktu AS, rekan duet dalam lagu “Senorita” itu terlihat berpegangan tangan di kawasan Hollywood Barat.

Sumber mengatakan bahwa mereka terlihat kembali ke rumah Mendes di Hollywood Barat setelah menghabiskan malam di kota. Dari foto-foto yang beredar, mereka berdua berjalan bergandengan tangan dan tampak sangat nyaman berjalan ke pintu depan Mendes.

Mendes dan Cabello kembali terlihat bersama-sama pada 4 Juli 2019 ketika seorang penggemar melihat keduanya dalam Instagram Story seorang teman sedang duduk di pinggir kolam renang. Rumor hubungan spesial di antara Mendes dan Cabello muncul setelah mereka merilis video musik untuk singel baru mereka, “Senorita”.

Bahkan ibu Mendes, Karen, membalas komentar di halaman Instagram Cabello setelah seorang penggemar menyatakan bahwa mereka ingin Mendes dan Cabello mulai berkencan. Hal itu bukan kali pertama Mendes dan Cabello terlihat dekat. Kembali pada Februari 2018, foto-foto yang beredar memperlihatkan keduanya tampak makan pizza bersama tepat sebelum mereka menghadiri pesta tahunan pra-Grammer Clive Davis.

ET Kanada telah menghubungi perwakilan mereka untuk meminta tanggapan, namun mereka belum menanggapi. Namun selama bertahun-tahun, mereka terus menolak segala jenis hubungan romantis di antara mereka.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *