Sadie Sink Pastikan Masih Muncul di Stranger Things 5

Sadie Sink memastikan dirinya kembali menjadi pemain Stranger Things 5. Meskipun karakternya, Max Mayfield, berakhir koma di akhir season 4.

“Tanpa spoiler, hanya dengan bagaimana karakterku berakhir di Season 4, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi aku akan tetap berada di sana,” ujar Sadie dalam acara Today, dan diberitakan Deadline, Kamis (5/1).

“Kita tahu bahwa ini sedang terjadi dan ini menjadi musim terakhir, jadi itu akan menjadi emosional, saya yakin,” kata Sink.

Menanggapi kisah Stranger Things akan segera berakhir, Sadie Sink mengaku sedih; tak hanya untuk dirinya, melainkan juga untuk seluruh tim dan pemeran yang pernah terlibat.

“Bayangkan kami harus mengucapkan selamat tinggal pada kenyamanan ini dan mengetahui bahwa kami tidak akan bertemu lagi satu sama lain di musim berikutnya?” sambungnya.

“Ini menakutkan dan menyedihkan, tapi tentu akan menarik bagi kita untuk terus lanjut ke bab berikutnya, menurutku.” lanjutnya.

Pada kisah Stranger Things, para pemeran utama tumbuh besar bersama sejak musim pertama (2016) hingga musim keempat pada 2022.

7 Kandidat James Bond Baru, Aaron Taylor-Johnson hingga Idris Elba
Dalam jumpa media untuk Stranger Things 4 pada Mei 2022, Sadie Sink mengaku berbangga karena dapat menyaksikan tumbuhnya bakat para rekannya tersebut selama bertahun-tahun.

“Itu gila rasanya, menyaksikan kami masih sangat kecil dan bodoh saat itu. Tapi ketika menyaksikan lagi, aku melihat para pemeran sungguh sangat berbakat sejak usia yang sangat muda,” kata Sadie Sink.

Stranger Things tayang perdana pada 15 Juli 2016 lalu di Netflix. Serial horor fiksi ilmiah ini digarap duo Duffer Bersaudara dan menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang memiliki pengalaman supranatural.

Serial tersebut dibintangi oleh Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Sadie Sink, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin.

Berlatar pada era 1970-an di Hawkins, Indiana, Stranger Things membuat para pemeran tersebut menjadi sensasi sejak saat itu.

Ketika pertama kali tayang, anak-anak tersebut masih berusia sangat muda, sekitar 12 tahun. Sekarang, setelah berjalan empat musim, para pemeran Stranger Things tersebut sudah menginjak usia dewasa muda.

Kini mereka siap untuk menyambut musim kelima setelah musim keempat yang berakhir mencekam dan monumental.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *