Jadwal BRI Liga 1 Selasa 29 Maret: 2 Laga, Aksi Madura United Live di Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 memasuki pekan terakhir atau yang ke-34. Pada Selasa, 29 Maret 2022, ada dua laga yang akan berlangsung, dengan disiarkan O Channel dan Indosiar.

Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Kedua tim akan berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Stasiun televisi O Channel akan menayangkan pertandingan ini mulai 15.15 WIB.

Persela Lamongan saat ini sudah terdegradasi. Semangat mereka pun sepertinya sudah kendur, terbukti dengan kekalahan 2-3 dari PSS Sleman pada laga sebelumnya.

PSIS Semarang masih berpeluang memperbaiki posisinya dalam klasemen akhir. Tim Mahesa Jenar ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 43, tertinggal dua angka dari Persija Jakarta yang ada di atasnya.

Dalam lima pertemuan antara kedua tim sebelumnya, PSIS menang empat kali, termasuk dengan skor 1-0 pada pertemuan putaran pertama lalu.

Madura United vs Persikabo 1973

Laga kedua ini juga akan berlangsung Stadion Kapten I Wayan Dipta. Aksi kedua tim akan berlangsung mulai 19:30 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Kedua tim sudah sama-sama lolos dari jerat degradasi. Madura United ada di posisi kesembilan klasemen. Posisinya masih mungkin naik karena mereka mengemas nilai 41 dan hanya tertinggal dua angka dari PSIS Semarang.

Persikabo ada di urutan ke-13 dengan nilai 37, sudah unggul empat angka dari Persipura Jayapura di zona merah. Dengan satu laga tersisa, nilainya sudah tak mungkin dikejar Mutiara Hitam.

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Madura United menang dua kali dan Persikabo menang sekali. Pada putaran pertama lalu, kedua tim bermain 1-1.

Jadwal Terpenting Pekan Ini

Memasuki pekan ke-34 ini, Bali United sudah juara. Dua tim juga sudah terdegradasi. Selain Persela, satu posisi degradasi lain ditempati Persiraja Banda Aceh. Persaingan tersisa adalah untuk menghindari menjadi tim ketiga yang turun ke Liga 2.

Persaingan itu melibatkan tiga tim: Persipura Jayapura (33), Barito Putera (35), dan PSS Sleman (36). Ketiga tim ini akan bermain Kamis, 31 Maret 2022. Persipura akan melawan Persita Tangerang, Barito Putera menghadapi Persib Bandung, sedangkan PSS Sleman menantang Persija Jakarta.

Selanjutnya: Jadwal lengkap pekan ke-34 dan klasemennya

BRI Liga 1
(Pekan ke-34)

Selasa, 29 Maret 2022
15:15 Persela Lamongan vs PSIS Semarang (O Channel)
19:30 Madura United vs Persikabo 1973 (Indosiar).

Rabu, 30 Maret 2022
15:15 Persiraja vs Bhanyangkara FC (Vidio)
18:15 Arema vs PSM Makassar (Indosiar)
20:45 Persebaya vs Borneo FC (Indosiar).

Kamis, 31 Maret 2022
15:30 Persija Jakarta vs PSS Sleman (Vidio)
15:30 Barito Putera vs Persib Bandung (Indosiar)
15:30 Persita Tangerang vs Persipura Jayapura (O Channel)
20:00 Persik Kediri vs Bali United (Indosiar).

Klasemen BRI Liga 1

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *