Ralf Rangnick Diklaim Setuju Latih Man Utd

Juru latih asal Jerman, Ralf Rangnick, diklaim setuju melatih Manchester United dalam jangka waktu enam bulan.
Sosok yang kini menjadi Kepala Pengembangan dan Olahraga di klub Lokomotiv Moscow tersebut disinyalir akan segera menandatangani kontrak dengan jabatan pelatih interim hingga akhir musim ini.

Manajemen tim melakukan diskusi intensif mengenai sosok juru latih yang sedang dibutuhkan saat ini.

Dikutip dari Sky Sports, Man Utd juga masih terus menjalin komunikasi dengan Lokomotiv Moscow guna menyepakati klausul pelepasan Rangnick.

Sementara CBS menyebutkan Lokomotiv tak mempermasalahkan isu kepindahan Rangnick ke Man Utd.

Nama Rangnick sempat disebut bakal menjadi pelatih Man Utd, namun keberadaan nama-nama tenar dalam bursa kandidat pelatih seperti Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino membuat sosok 63 tahun itu tak difavoritkan.

Belakangan Rangnick kembali disebut menjadi kandidat kuat setelah Man Utd merombak kandidat pelatih. Mantan penguasa Liga Inggris itu tak lagi memasukkan nama-nama besar, melainkan pelatih-pelatih yang lebih sering menangani klub-klub papan tengah di Eropa.

Selain Rangnick, sempat pula tersiar kabar Ernesto Valverde, Rudi Garcia, Lucien Favre, dan Paulo Fonseca sebagai kandidat pelatih Man Utd.

Rangnick merupakan salah satu sosok terpandang dalam sepak bola Jerman. Sebelum menduduki jabatan di Lokomotiv Moscow, Rangnick pernah melatih klub-klub Liga Jerman seperti RB Leipzig, Schalke 04, Hoffenheim, Hannover, dan VfB Stuttgart.

Menghadapi laga akhir pekan melawan Chelsea, Man Utd masih akan ditangani Michael Carrick yang tengah pekan lalu membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Villarreal di Liga Champions.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *