Andrew Garfield Jawab Rumor Muncul di Spider-Man: No Way Home

Aktor Andrew Garfield memberikan klarifikasi terkait rumor kemunculannya dalam film Spider-Man: No Way Home. Ia mengaku bahwa foto memuat dirinya yang beredar di internet tidak benar.
“Saya tidak yakin mengenai hal itu,” kata Garfield menjawab pertanyaan Jimmy Fallon soal rumor kemunculannya dalam Spider-Man: No Way Home dalam sebuah foto.

Seakan tidak puas dengan jawaban tersebut, Fallon kembali memberikan pertanyaan dan menekan Garfield sembari bercanda. Namun, Garfield tetap menjawab bahwa ia tidak tahu mengenai hal tersebut.

“Saya mengetahui (foto) itu, dan saya sudah melihatnya, dan itu (hasil edit) photoshop,” kata Garfield dalam video The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang diunggah pada Selasa (14/9) waktu Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Garfield mengaku sudah melihat trailer Spider-Man: No Way Home. Ia sangat antusias dan merasa bahwa Tom Holland adalah aktor yang tepat untuk memerankan Peter Parker.

Sebelumnya, sejumlah foto yang memperlihatkan Garfield dan Tobey Maguire mengenakan kostum Spider-Man beredar di Internet. Mereka berdua tampak sedang berbincang di sebuah tempat.

Foto tersebut memperkuat rumor bahwa keduanya akan kembali tampil sebagai Spider-Man dalam Spider-Man: No Way Home. Terlebih film tersebut menyajikan konsep multi semesta atau multiverse yang dibuktikan lewat trailer.

Pada trailer tersebut muncul sosok antagonis Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina. Karakter itu pertama kali muncul dalam film Spider-Man 2 (2004) yang dibintangi Maguire.

Film tersebut bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan berada dalam semesta yang berbeda. Kemunculan Doctor Octopus dalam Spider-Man: No Way Home yang merupakan bagian dari MCU menjadi bukti konsep multiverse benar terjadi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *