Jake Gyllenhaal Akan Bintangi Film Perampokan, Cut and Run

Aktor Hollywood Jake Gyllenhaal dikabarkan akan membintangi film thriller perampokan terbaru, berjudul Cut and Run.

Dilansir dari Variety pada Selasa (25/1) waktu Amerika Serikat, Cut and Run akan diproduksi oleh New Republic Pictures. Rumah produksi tersebut memenangkan hak atas naskah yang ditulis oleh John Glenn.

Cut and Run bercerita tentang sekelompok pencuri yang menggunakan speed boat bertenaga tinggi untuk merampok kapal pesiar. Pencurian itu menemui kendala ketika mereka salah mencuri barang.

Sebelumnya, Gyllenhaal dan New Republic pernah bekerja sama untuk film Ambulance yang disutradarai Michael Bay. Film tersebut dijadwalkan rilis 8 April mendatang.

Jake Gyllenhaal bakal bergabung sebagai produser Cut and Run melalui perusahaannya, Nine Stories Productions. John Glenn juga akan duduk di kursi produser bersama Brian Oliver dan Bradley Fischer yang merupakan pimpinan dari New Republic Pictures.

Rumah produksi tersebut juga baru menandatangani kesepakatan dengan Gyllenhaal untuk bekerja sama dalam film Oblivion Song, sebuah film adaptasi novel grafis karya Robert Kirkman dan Lorenzo De Felici.

Sementara itu, Jake Gyllenhaal mempunyai sederet proyek film baru dalam beberapa waktu ke depan. Selain Ambulance, aktor berusia 41 tahun itu juga bakal tampil sebagai Sersan John Kinley dalam film The Interpreter yang saat ini sedang dalam tahap syuting.

Aktor yang terkenal lewat film Nightcrawler ini juga dipastikan bakal membintangi film The Division, Suddenly, Prophet, Francis and the Godfather hingga Combat Control. Sederet film tersebut kabarnya masih berada di tahap praproduksi.

Sebelumnya, Jake Gyllenhaal baru saja berperan dalam film The Guilty yang rilis di Netflix tahun lalu sebagai seorang operator panggilan darurat 911.

Sedangkan, John Glenn sendiri merupakan seorang penulis skenario dan produser veteran yang sebelumnya telah menulis beberapa skenario untuk film dan serial TV. Beberapa karya Glenn di antaranya adalah Eagle Eye (2008), The Lazarus Project (2008), Allegiance (2015), dan SEAL Team (2018-2019).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *