Balas Dendam Jun Ji-hyun di Trailer Kingdom: Ashin of North

Layanan streaming Netflix merilis trailer terbaru episode spesial serial Kingdom: Ashin of the North. Trailer itu memperlihatkan aksi balas dendam karakter Ashin yang diperankan Jun Ji-hyun.

Video berdurasi hampir dua setengah menit ini dibuka dengan penampakan sebuah tempat terlarang di tengah hutan. Pada tempat itu terdapat sejumlah mayat dan tanaman misterius (saengsacho) yang bisa membangkitkan orang mati.

Ashin yang masih kecil terlihat memasuki sebuah gua di hutan tersebut yang mengarahkannya pada saengsacho. Pada dinding gua tersebut juga terdapat relief mengenai tanaman berwarna ungu itu.

Ashin ingin menggunakan tanaman itu untuk membangkitkan ibunya yang sudah meninggal. Namun, ayahnya melarang untuk kembali ke daerah terlarang itu karena ada makhluk hidup yang mengerikan di sana.

Adegan tersebut disambung dengan serangan zombie yang menyebabkan seluruh orang di desa tempat Ashin meninggal. Termasuk ayahnya yang merupakan anggota keluarga satu-satunya.

Kejadian itu membuat Ashin meminta bantuan daerah Joseon untuk membalas kematian warga desa dan ayahnya. Namun, Joseon tidak mengabulkan permintaan Ashin, mereka hanya bisa mengucapkan turut berduka cita.

Penolakan itu justri membuat Ashin berambisi untuk menghabisi Joseon. Sejak itu pun ia berlatih memanah sendiri hingga tumbuh menjadi pemanah yang hebat.

“Saat tugasku di sini usai, setelah kubunuh semua yang hidup di Joseon dan Jurchen, kita akan bersama lagi,” kata Ashin dalam trailer tersebut.

Kingdom: Ashin of the North merupakan serial lanjutan dari musim kedua serial Kingdom. Serial tersebut akan dimulai dengan episode spesial yang rilis pada 23 Juli, bersamaan dengan episode reguler.

Serial ini akan fokus pada Ashin, sosok perempuan misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji-hoon) ketika sedang dalam melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Karakter Ashin pertama kali muncul di akhir musim kedua Kingdom. Ia akan mengungkap identitas dan masa lalunya sebagai orang yang sangat memahami saengsacho dalam Kingdom: Ashin of the North.

Kingdom: Ashin of the North disutradarai oleh Kim Sung-hoon bersama penulis Kim Eun-hee yang telah bekerja sama membuat musim pertama dan kedua Kingdom sejak 2019.

Selain Jun Ji-hyun, aktor Park Byung-eun juga bakal kembali membintangi episode spesial ini. Dalam Kingdom 2, ia berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ndns today

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *