Adu Pujian Shin Min-ah dan Kim Seon-ho di Hometown ChaChaCha

Para pemeran utama drama Hometown Cha Cha Cha saling lempar pujian saat sesi pembacaan naskah pertama yang berlangsung Rabu (7/7). Kim Seon-ho memuji kualitas akting Shin Min-ah yang menjadi lawan mainnya.

Dalam momen tersebut, Kim Seon Ho mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi kualitas akting Shin Min-ah meski mereka baru pertama kali bertemu.

“Aku bisa melihat dari cara dia (Shin Min-ah) membaca dialognya hari ini dan gerakannya bahwa dia benar-benar mampu mengeluarkan pesona Hye Jin. Saya jadi berpikir, ‘Saya harus melakukan pekerjaan yang baik untuk membantunya dengan hidup sebagai Doo Shik,” ujar Kim Seon-ho seperti dikutip dari Soompi (8/7).

Pujian senada juga diungkapkan oleh Shin Min-ah, yang mengaku salut dengan akting Kim Seon-ho meski baru pertama kali bekerja sama dalam satu judul drama.

“Hari ini adalah pertama kalinya kami membaca bersama, dan saya pikir [chemistry kami] akan sangat bagus,” ujar Shin Min-ah.

Selain memuji akting Shin Min-ah, Kim Seon-ho juga senang sebab ia mendapat pengalaman berharga beradu akting bersama dengan para aktor senior berkat drama Hometown Cha Cha Cha .

“Saya bersenang-senang [selama pembacaan naskah]. Karena ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengan aktor senior, dan mereka ternyata sangat lucu dan menyenangkan,” ujar Kim Seon-ho.

Drama Hometown Cha Cha Cha merupakan merupakan remake dari film bertajuk Mr Hong yang dirilis 2004 silam. Drama bergenre romantis ini mengisahkan percintaan dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran.

Dalam drama ini, aktris Shin Min-ah berperan sebagai Yoon Hye-jin yakni dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin setelah melepas posisinya sebagai dokter gigi ternama di Seoul.

Shin Min-ah menjelaskan bahwa Yoon Hye-jin adalah orang yang mungkin tampak egois di luar namun aslinya ia berhati hangat.

Sedangkan Kim Seon-ho berperan sebagai rpia bernama Hong Doo-sik. Ia adalah pemuda pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Kim Seon-ho menjelaskan bahwa Hong Doo-sik adalah orang yang rela berbuat apapun untuk warga Gongjin dan selalu bisa diandalkan setiap dibutuhkan.

“Dia secara teknis menganggur, dan dia melakukan segala macam pekerjaan paruh waktu sementara hanya dibayar dengan upah minimum. Jika terjadi apa-apa dengan warga Gongjin, dia siap berada di sana, kapan pun dan di mana pun,” ujar Kim Seon-ho.

Selanjutnya, aktor Lee Sang-yi mengatakan dirinya berperan sebagai Ji Sung-hyun. Ia adalah seorang PD atau sutradara di sebuah variety show.

“Saat mencari lokasi baru untuk syuting variety show, dia berakhir di Gongjin, kekacauan muncul ketika dia akhirnya bertemu dengan Hong Doo-sik,” papar Lee Sang-yi.

Drama Hometown Cha Cha Cha juga dibintangi aktor dan aktris lainnya seperti Gong Min-jung, Kim Young-ok, Jo Han-cul, In Gyo-jin, Lee Bong-ryun, Cha Chung-hwa, Lee Yong-yi, Shin Shin-ae, dan Kang Hyung-suk.

Selanjutnya, drama Hometown Cha Cha Cha disutradarai oleh Yoo Je-won yang sebelumnya pernah mengarahkan beberapa drama seperti Hi Bye Mama, abyss, Hundred Million Stars from the Sky, Tomorrow with You, dan Oh My Ghost. Sedangkan naskah drama ini ditulis oleh penulis Shin Ha-eun.

Drama Hometown Cha Cha Cha dijadwalkan tayang pada Agustus 2021 di saluran tvN dan di saluran berbayar Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *