Rich Brian Rilis Lagu DOA dan Album Mini 1999

Rapper Rich Brian baru saja merilis album mini bertajuk 1999 yang disertai dengan peluncuran single baru, DOA. Album berisi tujuh lagu tersebut diungkap Brian terinspirasi dan dibuat saat menjalani karantina pandemi Covid-19.
Menurut penyanyi berusia 20 tahun itu, album ini menjadi instrospeksi dirinya dalam eksplorasi baik secara musikal maupun pribadi, terutama ketika mengungkapkan perasaan dirinya melalui musik.

“Proyek ini memiliki lagu untuk semua orang. Salah satu favorit saya adalah DOA, yang pada dasarnya disingkat dari Dead On Arrival,” kata Brian dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (26/8).

Dia kemudian memaparkan soal lagu DOA, “Kedengarannya tidak wajar, tetapi ini tentang bersaing dengan seseorang yang tidak memiliki peluang melawan Anda sejak awal. Melodinya benar-benar mengingatkan saya pada Gorillaz, yang saya idolakan,”

“Itu adalah lagu yang selalu saya mainkan setiap kali saya ingin merasa lebih baik tentang nyanyian saya, dan diri saya sendiri secara umum.”

Album mini 1999 menjadi tindak lanjut dari The Sailor yang dirilis pada 2019 yang melahirkan sejumlah hit seperti 100 Degrees, Yellow, serta Kids.

Perilisan album 1999 juga ditandai dengan peluncuran video musik resmi untuk Love In My Pocket yang disutradarai oleh Daniel Cloud Campos.

Video musik ini bertema intergalaksi yang menampilkan Rich Brian dan tiga kloningan dirinya di sebuah lab rahasia. Rich Brian semula digambarkan sedang meramu versi unik dirinya tapi kemudian menjadi eksperimen yang berantakan dan gagal.

“Ini adalah video musik favorit saya sejauh ini, tentang bagaimana mencoba menjadi sempurna tidak akan berhasil pada sebagian besar waktu,” kata Rich Brian.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *