Film Joe Taslim, The Swordsman Tayang di Korea 17 September

Film debut Joe Taslim di Korea Selatan, The Swordsman, akan tayang perdana pada 17 September mendatang di Negeri Gingseng tersebut.
“SwordsMan 17 September. Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda…. di Korea Selatan,” tulis Joe dalam keterangan unggahan di Instagram yang menyertakan potret karakternya dalam film tersebut.

Dalam film garapan sutradara Choi Jae-hoon ini, Joe berperan sebagai Gurutai, anggota keluarga kekaisaran Qing pada masa Dinasti Joseon. Dia beradu akting dengan bintang kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk serta Kim Hyun-soo.

Sebelum mengumumkan jadwal penayangan film The Swordsman, Joe sendiri sempat membagikan momen kala menjalani proses syuting di Korea Selatan.

“Syuting film ini mengharuskan gue tinggal di Korea Selatan tiga bulanan dan betah. Sampai ke desa-desa syutingnya. Sampe sekarang selalu ingin balik lagi,” katanya.

Joe lanjut mengatakan, “Saya menyukai makanan dan budaya Korea. Sebuah pengalaman luar biasa dengan rekan main dan kru yang ramah. Saya belajar banyak dan sangat bersemangat dengan film ini.”

Bintang The Raid itu kemudian mengungkap bahwa sementara ini film tersebut belum bisa tayang di Indonesia karena masa penutupan karena pandemi Covid-19.

“Semoga teman-teman di Indonesia yang tinggal di Korea bisa nonton,” tuturnya.

The Swordsman bercerita tentang kondisi setelah Raja ke-15 dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun, digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu Tae Yool (Jang Hyuk) kemudian lenyap.

Dinasti Joseon lantas masuk dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming.

Gurutai kemudian membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon. Dalam situasi ini, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun-soo), diculik oleh bawahan Gurutai.

Tae Yool pun kembali muncul dengan pedangnya demi menyelamatkan sang putri.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IntipSeleb

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *