Tak Gelar Resepsi, So Ji Sub-Cho Eun Jung Pilih Berdonasi Rp 672 Juta

So Ji Sub dan Cho Eun Jung menggelar pernikahan secara tertutup. Keduanya resmi mendaftarkan pernikahan pada hari ini, 7 April 2020.

Selain itu, So Ji Sub dan Cho Eun Jung juga memilih untuk tak menggelar resepsi pernikahan. Selain karena pandemi Corona, keduanya merasa lebih baik menyisihkan uang untuk membantu sesama.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis manajemen 51K, keduanya sepakat untuk merayakan pernikahan dengan berdonasi 50 juta Won atau senilai Rp 672 juta untuk kepentingan anak-anak yang membutuhkan.

“So Ji Sub dan Cho Eun jung memutuskan berdonasi 50 juta Won kepada Good Neigbors untuk membantu anak-anak yang kesulitan mengenyam pendidikan karena tak punya komputer atau perangkat pintar untuk membantu mereka belajar,” ungkap manajemen.

Manajemen pun berharap fans merestui pernikahan So Ji Sub dan Cho Eun Jung. Mereka menjanjikan proyek yang lebih baik dalam karier sang aktor selanjutnya.

“Kami berharap fans memberikan restu kepada So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang akan memulai kehidupan baru mereka bersama. So Ji Sub akan membayar dukungan semuanya sebagai aktor dengan proyek yang lebih baik,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *