Arya Windura Berhenti dari Vokalis Yovie and Nuno

Vokalis grup band Yovie and Nuno, Arya Windura menyatakan resmi mundur. Band yang dipelopori Yovie Widianto tersebut kini menyisakan satu vokalis, yaitu Dikta.

Hal tersebut diumumkan band Yovie and Nuno melalui Instagram resminya. Melalui sebuah video, Arya Windura mengucapkan pesan perpisahannya.

“Aku harus nyampein juga secara resmi sejak September 2020 aku menyatakan mundur dari Yovie and Nuno.” ujar Arya dalam video yang diunggah Kamis (27/5).

Ia menyebut alasan hengkang adalah masalah pribadi yang tak bisa ia jabarkan dalam video tersebut. Ia mengaku tengah disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di luar musik, termasuk bisnis.

Arya Windura bergabung dengan Yovie and Nuno sejak 2013. Kala itu ia menggantikan posisi vokalis lama Yovie and Nuno, Dudy Oris. Ia mengaku belajar banyak selama 7 tahun bersama band.

“Enggak hanya bermusik, tapi juga satu momen pendewasaan dalam kehidupan aku, keluarga baru, belajar bersosialisasi, dan kerja dengan vibes yang luar biasa,” ujar Arya.

Pihak band pun memberikan kata-kata perpisahan melalui keterangan video tersebut.

“Thanks Bro untuk semua pengalaman serunya, tetap berkarya dan sukses terus dimanapun berada. See you on top!” tertulis di akun Instagram @yovieandnuno.

Yovie and Nuno sendiri tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Kini, yang tersisa di band adalah Muchamad Ahadiyat sebagai gitaris, Pradikta Wicaksono (Dikta) sebagai vokalis, dan Ady Julian sebagai kibordis.

Yovie Widianto sendiri telah meninggalkan band tersebut sejak beberapa tahun lalu, dan memutuskan untuk membantu proses produksi band dari balik layar.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Yahoo Berita

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *