Lay Akan Berpartisipasi dalam Album Comeback EXO

Lay dipastikan akan berpartisipasi dalam album spesial EXO bertajuk Don Don’t Fight The Feeling. Album ini sekaligus menjadi comeback EXO ke panggung hiburan setelah merilis album keenam dua tahun lalu.

Kabar ini dikonfirmasi oleh EXO lewat unggahan di akun Twitter mereka pada Rabu (26/5). Unggahan tersebut juga disertai dengan perilisan foto teaser Lay dalam busana serba hitam.

Selain Lay, pihak SM Entertainment juga merilis beberapa anggota EXO lain yang akan berpartisipasi dalam album spesial ini. Adapun anggota tersebut terdiri dari Kai, Sehun, Baekhyun, Chanyeol dan dua D.O., dan Xiumin.

Tak hanya menandai momen kembali D.O dan Xiumin dari tugas wajib militer, album ini juga menjadi kemunculan pertama Lay bersama EXO sejak berpartisipasi dalam album Tempo pada 2018 silam.

Sejak album itu dirilis, Lay kembali ke negara asalnya di China untuk membangun karir solo dengan merilis lagu-lagu hits seperti I Need U, Honey dan Joker.

Ia juga tampil sebagai presenter acara kompetisi musik di China berjudul Idol Producer. Acara ini merupakan program ajang survival untuk mencari idola baru yang tayang melalui platform iQiyi.

Selain itu, Lay juga membuat agensi dan label sendiri bernama Chromosome Entertainment Group pada Oktober lalu.

Selanjutnya, album comeback EXO bertajuk Don Don’t Fight The Feeling akan dirilis pada 7 Juni mendatang. Album spesial ini akan menjadi comeback EXO sejak merilis album Obsession pada November 2019.

Album studio keenam EXO ini terdiri dari 10 trek dengan lagu Obsession sebagai single utama. Lagu ini dibuat dalam dua versi yaitu bahasa Korea dan bahasa Mandarin.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *