Suga BTS Mendarat di Jakarta Jelang Gelar Konser 3 Hari

Suga BTS telah mendarat di Indonesia jelang menyelenggarakan konser selama tiga hari pada 26-28 Mei mendatang.
Kedatangan Suga di Bandara Soekarno-Hatta ini tertangkap kamera netizen hingga kata kunci “Welcome to Jakarta” menjadi trending topic di Twitter.

Melalui video yang beredar, pria bernama asli Min Yoon-gi itu terlihat baru turun dari pesawat ditemani sejumlah staf.

Suga tampil dengan pakaian yang santai. Ia hanya mengenakan celana jins pendek yang dipadukan dengan jaket berwarna putih.

Selain itu, ia juga memakai topi dan menutupi wajahnya menggunakan masker berwarna putih.

Kedatangan Suga di Jakarta ini disambut meriah oleh ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Mereka mendoakan agar konser Suga selama tiga hari itu berjalan lancar.

“Ikut senang dengan antusias yang menyambut Abangnya Jungkook Welcome to Jakarta Yoongi, semoga konsernya sukses dan yang nonton ketagihan,” kata seorang netizen.

“Welcome to Jakarta Yoongi, finally satu negara menghirup udara yang sama ya,” ujar yang lain.

“Welcome to Jakarta abang. Have fun,” kata netizen lainnya.

“Welcome to Jakarta cintaku, aku kok sebahagia ini walaupun enggak ketemu, enggak apa-apa yang penting sudah satu udara sama kamu,” ucap netizen yang lain.

Suga BTS akan menggelar konser di Indonesia selama tiga hari sebagai bagian dari tur solo dengan tajuk SUGA | Agust D. Tour in Jakarta.

Member BTS itu akan menggelar konser tiga hari di Indonesia, yakni pada 26, 27, dan 28 Mei di ICE BSD Hall 5-6.

Tur solo musisi bernama lengkap Min Yoon-gi ini akan dimulai April 2023 di AS, dimulai dengan Belmont Park (26 dan 27 April), Newark (29 April), Rosemont (3,5 dan 6 Mei), Los Angeles (10,11 dan 14 Mei) dan Oakland (16 dan 17 Mei).

Setelah itu, ia bakal melanjutkan tur di Asia Tenggara dimulai dari Indonesia (26, 27 dan 28 Mei), dilanjutkan ke Thailand (10 dan 11 Juni), dan Singapura (17 dan 18 Juni).

Suga kemudian bakal kembali ke Korea Selatan untuk menggelar konser solo dua hari di Jamsil Indoor Stadium pada 24 dan 25 Juni. Dalam pengumuman awal, ia juga dijadwalkan ke Jepang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *